Home Auto News Harga Suzuki Inazuma Full Fairing 2014 Rp 49,1 Juta

Harga Suzuki Inazuma Full Fairing 2014 Rp 49,1 Juta

Motor Suzuki Inazuma China Terbaru 2014, Kabar terbaru datang dari salah satu motor sport Suzuki, yakni Inazuma yang baru saja mendapatkan penyegaran baru dengan disematkannya full-fairing yang menghiasi bodi-nya. Dengan wajah baru ini membuat Suzuki Inazuma terlihat lebih gagah dan menarik.

Motor terbaru Suzuki ini dihadirkan oleh Haojue yang merupakan partner Suzuki Motor Corporation di China dengan julukan Suzuki GW250F. Sekedar informasi, beberapa waktu yang lalu Suzuki telah memperkenalkan Suzuki GW250S versi half-fairing. Dengan kehadiran versi full-fairing, di Negeri Tirai Bambu ini terdapat tiga varian Suzuki Inazuma, yakni GW250, GW250S dan GW250F.

Jika dilihat sekilas, perbedaan mencolok yang ada pada Suzuki GW250F ini terlihat di bagian depan yang kini hadir dengan tambahan fairing hingga bagian bawah. Sedangkan bagian bodi fairing-nya disematkan lampu sein sehingga menambah kesan menarik.

Suzuki Inazuma Full Fairing 2

Pada bagian riding-potition juga terdapat ubahan, kini setang kemudi Suzuki Inazuma ini dibuat lebih rendah. Dengan perbaikan ini pengendara akan merasakan kesan berkendara ala sporty riding.

Sementara pada bagian dapur pacunya tidak ada perubahan yang dilakukan. Suzuki GW250F ini tetap menggunakan mesin berjenis dua silinder yang memiliki kapasitas sebesar 248 cc. Dengan jantung mekanis tersebut motor sport ini sanggup meletuskan tenaga sebesar 24,1 hp pada 8,500 rpm dengan torsi 32,5 Nm pada 2600 rpm.

Harga yang dipatok untuk setiap unit Suzuki GW250F ini mencapai 25.880 yuan atau jika dikurskan mencapai Rp 49,1 juta.

Source: suzuki gw250f, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply