Home Auto News Harga Daihatsu Terios Custom yang Rilis di GIIAS 2018

Harga Daihatsu Terios Custom yang Rilis di GIIAS 2018

0 73

Harga Daihatsu Terios, Ada cukup banyak model baru yang dirilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Salah satu di antaranya adalah Daihatsu Terios Custom. Varian baru ini dirilis PT Astra Daihatsu Motor untuk melengkapi varian yang sudah ada.

Terios Custom ditawarkan dengan sentuhan warna Icy White dengan aksen Red Body Stripe. Konsep warna ini diklaim sedang tren di dunia otomotif Tanah Air. Lalu berapa harga mobil Daihatsu ini?

Daihatsu Terios Custom ditawarkan dalam dua opsi transmisi, yakni manual dan matic. Untuk varian manual dibanderol Rp 240,3 juta. Sementara harga Daihatsu Terios Custom AT mencapai Rp 250,3 juta.

Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pradipto Sugondo menerangkan lewat peluncuran varian baru Terios ini masyarakat Indonesia akan mempunyai pilihan SUV berkualitas yang beragam.

Pradipto mengungkapkan ADM yakin All New Terios Custom bisa menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian maupun berpetualang. Daihatsu Terios sebagai Sahabat Petualang semakin menjadi ‘DNA’ untuk masyarakat Tanah Air.

Dengan banderol harga tersebut, Daihatsu Terios Custom menawarkan sentuhan yang berbeda dari varian yang sudah hadir. Tampilannya terlihat lebih menarik dengan adanya body kit berdesain baru. Body kit ini meliputi Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive “Custom” Emblem, dan Black Muffler Cutter.

LSUV Daihatsu generasi kedua yang dipasarkan sejak November tahun lalu ini dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV. Dengan begitu All New Terios Custom diklaim menjadi mobil yang paling sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Untuk urusan dapur pacu tidak ada perbedaan. Daihatsu Terios Custom mengandalkan mesin 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini diklaim lebih irit namun tetap mempunyai performa yang optimal. Bila ingin melihat Terios Custom lebih dekat, langsung saja kunjungi booth Daihatsu di GIIAS 2018 yang akan berlangsung hingga 12 Agustus mendatang.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply