Home Auto News Ini 3 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2018

Ini 3 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2018

0 180

Motor Honda Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Di sana pabrikan motor berlogo sayap mengepak ini menghadirkan motor baru, yakni Forza 250.

Motor Honda terbaru ini didatangkan langsung dari Thailand untuk bersaing dengan Yamaha XMAX 250 yang selama ini masih sendirian di kelas skutik bongsor 250 cc. Honda Forza 250 tentu saja mempunyai sejumlah kelebihan.

Seperti fitur windscreen yang dapat diatur secara elektrik. Selain itu motor matic Honda ini juga sudah dilengkapi lampu LED yang akan meningkatkan visibilitas berkendara. Honda juga menyematkan lampu sein yang terintegrasi dengan spion. Juga terdapat fitur power outlet yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya gadget ketika sedang dalam perjalanan.

Honda Forza 250 juga dilengkapi dengan panel instrumen kombinasi digital dan analog. Fitur ini dapat memberikan beragam informasi kepada pengendara. Seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, suhu udara, peringatan servis hingga jarak tempuh.

Untuk meningkatkan keamanan motor, terdapat sistem keyless yang menggantikan fungsi anak kunci. Honda juga menyertakan remote pintar terintegrasi alarm dan answer back system. Fungsi alarm tentu saja untuk peringatan bila ada maling yang mengincar motor. Sedangkan fitur answer back system bertujuan memudahkan pengendara untuk mencari motor di tempat parkir.

Harga Honda Forza 250 di Indonesia mencapai sekitar Rp 70 jutaan. Harga ini memang lebih mahal dibanding pesaingnya, XMAX 250 yang dilepas Rp 57,8 juta OTR Jakarta. Akan tetapi dengan tawaran yang dimiliki, Forza 250 bisa saja bersaing dengan motor Yamaha itu.

Forza 250 bukan satu-satunya yang dibawa AHM di GIIAS 2018. Juga ada Super Cub 125 dan Africa Twin Adventure Sport. Untuk diketahui, Honda Super Cub 125 merupakan motor bebek dengan tampilan retro yang mempunyai banyak fitur modern. Seperti sistem keyless, panel instrumen kombinasi digital dan analog hingga sistem pencahayaan LED.

Juga ada Honda Africa Twin Adventure Sport yang tampil lebih menarik dari versi standar. Motor ini sudah dilengkapi dengan beragam aksesori, seperti boks samping yang memungkinkan motor membawa banyak barang.

“Kali ini kami menghadirkan motor yang menjadi top dream di kelasnya masing-masing. Super Cub C125 menjadi top dreamnya bebek. Africa Twin Adventure Sport sebagai top dream adventure bike, terakhir Forza 250 top dream skutik,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, melansir dari laman Oto.

Jika ingin melihat langsung motor-motor Honda ini bisa langsung mengunjungi booth Honda di GIIAS 2018, tepatnya di Hall 10 A ICE BSD Tangerang. Di sana Honda juga menyediakan berbagai zona dengan pengalaman berbeda untuk dinikmati pengunjung.

Seperti zona Cruiser yang terdapat premium tourer, Honda Gold Wing terbaru. Di samping itu ada zona urban lifestyle yang diisi Forza 250 dan C125 untuk masyarakat perkotaan. Lalu ada zona total control untuk tempat Honda CBR250RR warna baru, merah hati. Lalu terakhir ada zona adventure sebagai tempat Honda Africa Twin.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply