Home Auto News Ini Mobil MPV dan SUV Harga Rp 200 Jutaan di GIIAS

Ini Mobil MPV dan SUV Harga Rp 200 Jutaan di GIIAS

0 150

Mobil MPV, Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu menarik setiap tahunnya. Selain hadirnya berbagai produk baru, pameran ini biasanya juga diramaikan dengan promo-promo menarik. GIIAS juga bisa menjadi tempat yang menarik bila Anda sedang mencari mobil baru.

Pada GIIAS 2018, pilihan mobil baru yang bisa dibawa pulang tak kalah beragam. Yang cukup menyita perhatian adalah Low MPV dan SUV 7-seater harga Rp 200 jutaan. Cocok untuk Anda yang mempunyai dana sekitar Rp 200 jutaan namun ingin membeli mobil keluarga atau SUV. Apa saja pilihannya?

Untuk kompak SUV, ada beberapa pilihan yang patut dipertimbangkan. Salah satunya adalah Daihatsu Terios. Harga mobil ini berkisar Rp 195 juta sampai dengan Rp 248 juta. Lalu saudara kembarnya, Toyota Rush juga bisa dipinang dengan harga mulai Rp 239 juta sampai dengan Rp 260 jutaan.

Pilihan berikutnya ada Honda BR-V yang dilepas mulai Rp 236 jutaan. Ada juga pendatang baru, DFSK Glory 1.8 MT yang dapat Anda bawa pulang dengan harga Rp 245,9 juta.

Jika pilihannya dirasa kurang beragam, maka Anda bisa melirik model-model Low MPV. Seperti Mitsubishi Xpander. Mobil keluarga berdesain unik yang menyita banyak perhatian ini dijual mulai Rp 200 jutaan sampai Rp 255 jutaan untuk tipe Ultimate.

Di samping itu juga ada Wuling Cortez 1.5 type C yang dipatok Rp 203 juta. Juga ada versi mesin 1.8 liter yang dijual mulai Rp 218 jutaan hingga Rp 260 jutaan. Meski murah mobil ini juga mempunyai sejumlah keunggulan yang tak kalah menarik dari mobil keluarga asal Jepang.

Untuk Anda yang ingin mencoba produk baru, bisa memilih Suzuki Ertiga generasi kedua. Harga mobil Suzuki ini mulai Rp 200 jutaan untuk varian GL M/T sampai dengan Rp 233 juta untuk tipe GX AT. Bisa menjadi pilihan alternatif bila Anda tidak ingin menunggu inden yang lama.

Selanjutnya ada Nissan Grand Livina. Mobil keluarga yang satu ini dijual mulai Rp 221,8 juta sampai dengan Rp 262,4 juta on the road Jakarta. Lalu juga ada Honda Mobilio yang memiliki beberapa varian. Seperti E MT yang dipatok Rp 215 juta sampai yang paling mahal ada RS CVT Two Tone Rp 248,5 juta.

Ada pula Daihatsu Xenia R AT Custom yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 215 juta. Sedangkan Toyota ada Avanza varian 1.3 E AT yang dilepas Rp 202,1 juta sampai 1.5 Veloz AT yang dijual dengan harga Rp 139 juta. Juga ada Toyota Sienta yang harganya mulai Rp 234 juta.

Dalam pameran GIIAS 2018, biasanya merek-merek mobil gencar memberikan tawaran berupa promo dan diskon yang menarik. Apalagi saat menjelang penutupan atau akhir pekan GIIAS 2108. Anda bisa berburu mobil baru disaat-saat tersebut. Lalu Anda bandingkan kira-kira mana model yang menarik dan paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika penasaran dengan tawaran mobil yang ada di GIIAS 2018, langsung saja ke ICE BSD, Tangerang. Pameran ini akan berlangsung sampai 12 Agustus 2018 nanti. Berminat membeli mobil baru?

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply