Home Auto News Datsun GO Panca Hatchback Indonesia Terbaru Hadir Pada IIMS 2014

Datsun GO Panca Hatchback Indonesia Terbaru Hadir Pada IIMS 2014

0 1478
datsun go panca hatchback 2014 indonesia

Mobil Datsun GO Panca Versi Hatchback di Indonesia Terbaru, Pada acara soft launching Datsun GO Panca, Rabu (20/08/2014), pihak Datsun Indonesia memberikan kepastian bahwa peluncuran mobil murah terbarunya ini akan diluncurkan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan September mendatang.

Mobil Datsun GO Panca versi hatchback ini merupakan saudara dari mobil Low Cost Green Car (LCGC) segmen MPV yang bernama Datsun GO+ Panca.

Datsun GO Panca hatchback akan kami luncurkan secara resmi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang akan mulai berlangsung pada 18 September 2014 mendatang,” kata Indriani Hadiwidjaja, yang menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia, di acara peluncuran Datsun GO Panca Hatchback di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/08/2014).

Datsun Go 2014 2

Datsun GO versi hatchback ini memiliki penampilan seperti Datsun GO+ Panca MPV. Hal yang berbeda tampak pada dimensinya yang lebih kecil dari Datsun GO+ Panca. Sedangkan pada bagian kabin hanya sanggup menampung hingga 5 penumpang saja.

Sekedar informasi, Datsun GO yang hadir di Tanah Air ini ditawarkan dalam beberapa warna yang memikat hati, antara lain, Black Solid, Jade, Gray Metallic, silver Metallic dan White Solid.

Walaupun belum dirilis secara resmi oleh Datsun, harga yang dipatok untuk setiap unit Datsun GO Panca versi hatchback ini sekitar Rp 96 juta hingga Rp 101 juta dengan status on the road Jakarta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply