Home Auto News Mazda6 Elite Versi Estate dan Sedan Hadir di Indonesia

Mazda6 Elite Versi Estate dan Sedan Hadir di Indonesia

0 54

Mazda6 Elite, Pameran sekelas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 biasanya dimanfaatkan peserta pameran untuk menghadirkan produk terbarunya. Hal ini juga dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen tunggal dan distributor eksklusif mobil Mazda di Tanah Air. PT EMI menghadirkan mobil baru, yakni Mazda6 Elite di ajang GIIAS 2018.

Tidak hanya itu saja, menariknya mobil ini hadir dalam dua versi, yakni estate dan sedan. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan ini menjadi kedua kalinya PT EMI mengikuti GIIAS. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Tanah Air. Selain itu dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan PT EMI akan terus memperkenalkan mobil-mobil terbaru Mazda di Indonesia.

Mazda6 Elite yang hadir di GIIAS adalah versi facelift. Ubahan pada mobil ini lebih difokuskan pada sektor pengendaraan yang lebih rileks dan meringankan kerja pengemudi.

Untuk urusan performa mobil Mazda ini dibekali dengan jantung pacu berkapasitas 2,5 liter 4-silinder. Mesin ini sudah mengadopsi sistem deaktivasi silinder. Teknologi tersebut akan memangkas konsumsi bahan bakar ketika berkendara konstan di level 40-80 km/jam.

Menariknya beberapa bagian pada sektor mesin mendapat sentuhan revisi. Seperti pada blok silinder yang bobotnya dipangkas hingga fitur pendingin mesin yang dioptimalisasi.

Harga Mazda6 Elite ini mencapai Rp 649,8 juta untuk format sedan. Sedangkan versi estate dilepas dengan harga Rp 554,8 juta.

“Kali ini kami menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Hal ini tentunya dapat memberikan keyakinan pada pengemudi, bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu, sehingga menjadikan pengemudi dapat berkendara lebih santai dan menikmati pengendaraan Mazda semakin baik,” jelasnya, mengutip dari laman Oto.

Totalnya PT EMI menghadirkan 13 jajaran mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia. Di samping Mazda6 Elite, EMI juga membawa New Mazda CX-3. Model ini merupakan senjata Mazda untuk bertarung di segmen crossover.

Selain hadirnya 13 mobil Mazda, juga ada penawaran menarik selama ajang GIIAS 2018 berlangsung. Mazda menawarkan program Mazda Warranty yang akan memberikan jaminan kepada konsumen selama 5 tahun atau 150.000 km (tergantung mana yang lebih dahulu tercapai). Dengan Mazda Warranty, pelanggan akan memperoleh layanan Emergency Roadside Asisstance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply