Home Mobil Mobil Pencuri Hati Wanita di GIIAS 2018

Mobil Pencuri Hati Wanita di GIIAS 2018

0 212

GIIAS 2018, Ada banyak sekali mobil yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Beberapa diantaranya juga mempunyai desain yang memikat hati, tidak hanya kaum adam, namun juga para wanita.

Di GIIAS 2018 ada beberapa mobil yang boleh jadi bakal menyita perhatian kaum wanita. Apa saja mobil tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Honda Jazz RS

Honda Jazz dikenal lama mempunyai desain yang terbilang menarik. Mobil ini kerap menjadi pilihan bagi kalangan muda, terutama wanita yang tinggal di perkotaan. Hatchback Honda ini menawarkan desain yang menarik, dengan fitur yang mumpuni.

Salah satu tawaran dari mobil ini adalah jok yang nyaman. Di sampin gitu interior dan eksteriornya juga dibuat modis. Juga tersedia pilihan warna feminim yang bisa dipilih konsumen.

Harga mobil Honda Jazz RS A/T mencapai Rp 237 jutaan sampai dengan Rp 277 jutaan. Tawaran ini dinilai sesuai dengan kenyamanan dan desain yang diberikan.

Mazda2

Selain Jazz, juga ada Mazda2 yang mempunyai tampilan tak kalah menarik. Mobil ini menawarkan desain yang sporty dan mewah. Bagian depannya yang berani tampil beda membuatnya berkarakter.

Harga Mazda ini mulai Rp 263 jutaan sampai Rp 310,3 juta. Sedikit lebih mahal dari Honda Jazz ataupun Toyota Yaris.

Honda Brio

Honda Brio yang masuk dalam kelas LCGC kerap menjadi pilihan kaum wanita. Mobil ini dipilih lantaran mempunyai kenyamanan yang baik di dalam kabin. Bisa jadi pilihan lain jika belum bisa membeli Brio non LCGC. Harga mobil Honda ini sendiri mencapai Rp 132 jutaan.

Toyota Yaris

Di kelas hatchback, Jazz dan Yaris menjadi musuh bebuyutan. Keduanya menawarkan desain yang menarik. Saat Toyota menghadirkan All New Yaris, konsumen dibuat semakin bimbang. Pasalnya tampilannya menjadi lebih stylish dan modern dibanding generasi pendahulunya. Cocok untuk kalangan muda, termasuk wanita.

Pilihan warna yang sesuai dengan selera wanita membuat Yaris sanggup mencuri perhatian kaum hawa. Jika berminat, harga Toyota Yaris ini Rp 235 juta on the road Jakarta.

Suzuki Ertiga

Suzuki baru saja menghadirkan All New Ertiga. Mobil keluarga ini menjadi salah satu yang banyak diminati kaum wanita. Alasannya kabinnya terbilang lapang. Biasanya konsumen wanita memakai mobil ini untuk bepergian dengan banyak teman-teman dalam satu kendaraan.

Di samping itu Suzuki Ertiga ditawarkan dalam transmisi otomatis yang tentu akan mengurangi rasa lelah pengemudi saat berkendara. Harga mobil Suzuki ini Rp 193 juta sampai dengan Rp 238 juta.

Bagaimana, ada yang menarik hati Anda? Tentu saja soal desain mobil yang menarik adalah hal yang subyektif. Meski begitu beberapa mobil di atas banyak dilirik oleh konsumen wanita karena tampilannya dan beberapa keunggulannya.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply