Home Auto News KTM 1290 Super Adventure 2015 Dirilis September 2014!

KTM 1290 Super Adventure 2015 Dirilis September 2014!

0 1329

Motor KTM 1290 Super Adventure Terbaru Segera Hadir, Produsen motor asal Austria, KTM tampaknya mulai membeberkan salah satu model terbarunya yang diberi julukan KTM 1290 Super Adventure 2015. Memiliki sebutan New Super KTM, motor terbaru ini tampil dengan tenaga yang maksimal dan desain yang lebih garang.

Berdasarkan keterangan yang dipaparkan oleh pihak KTM, jantung mekanis yang dibenamkan pada Super Adventure mempunyai tangki bahan bakar yang ber-volume lebih besar dan tenaga yang sanggup diproduksi mesin tersebut juga lebih besar. Sehingga dengan kedua aspek tersebut jarak yang sanggup ditempuh oleh kendaraan juga lebih jauh.

Motor terbaru KTM ini dibekali dengan dapur pacu yang serupa dengan KTM 1290 Super Duke R, yakni mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.301 cc V-Twin.

KTM Super Adventure 2015 2

KTM 1290 Super Adventure 2015 ini merupakan varian paling tinggi dari deretan motor dengan style petualangan (adventure) yang telah lebih dahulu mengaspal.

Beralih ke bagian fitur-fitur yang disematkan, motor terbaru KTM ini dibekali dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), traction control dan Bosch Motorcycle Stability Control (MSC) system yang merupakan standar dari model KTM 1190 Adventure produksi tahun 2014. Dengan adanya fitur tersebut, pengemudi akan disuguhkan pengalaman berkendara yang nyaman, bahkan saat melewati jalanan tikungan.

Rencananya, KTM 1290 Super Adventure 2015 ini akan memulai kiprah perdananya pada perhelatan INTERMOT Show yang diselenggarakan di Cologne, Jerman pada 30 September 2014 mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply