Home Auto News 3 Motor Yamaha Dapat Livery MotoGP Baru

3 Motor Yamaha Dapat Livery MotoGP Baru

0 157

Motor Yamaha, Tim balap Yamaha MotoGP mempunyai livery baru untuk musim balap tahun ini. Livery ini disematkan pada Yamaha YZF-R1M yang dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk berlaga di MotoGP 2018. Mengikuti perkembangan tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menawarkan livery baru tersebut untuk beberapa motor buatannya yang dijual di Indonesia.

Ada 3 motor yang mendapat pilihan livery Yamaha MotoGP 2018. Yakni All New R15, All New Vixion dan Aerox 155 VVA. Kabarnya motor Yamaha dengan livery Movistar Yamaha ini dijual dalam jumlah yang terbatas.

Motor Yamaha dengan sentuhan livery MotoGP ini dipermanis dengan emblem Yamaha berwarna emas. Alhasil tampilannya lebih istimewa dibandingkan versi standar yang memakai emblem berwarna silver.

Kehadiran produk dengan balutan livery tim balap MotoGP ini tentu menarik. Sebab di Indonesia sebagian konsumen menyukai tunggangan yang mirip dengan para pembalap MotoGP, walau kemiripannya hanya sebatas livery saja.

Sejak dirilis pertama kali di hadapan masyarakat, pemakaian desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha.

“Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories,” tulis Yamaha dalam keterangan resminya.

Dirilisnya Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 ini turut menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya. Dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang dengan kecepatan maupun kompetisi.

Sayangnya belum ada informasi soal harga motor Yamaha dengan Livery MotoGP 2018 ini. Motor lain Yamaha seperti R25 dan MX King juga belum mendapat livery baru ini. Menurut rumor yang berkembang Yamaha tengah menyiapkan pembaruan untuk kedua motor tersebut. Bagaimana, tertarik membeli All New R15, All New Vixion atau Aerox 155 VVA dengan livery Yamaha MotoGP terbaru?

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply