Home Auto News Datsun GO Panca Indonesia 2014, Bisa Dipesan Dengan Rp 5 Juta

Datsun GO Panca Indonesia 2014, Bisa Dipesan Dengan Rp 5 Juta

0 968
datsun go panca hatchback baru 2014 indonesia

Mobil Murah Datsun GO Panca Indonesia Terbaru, Mobil murah kedua milik Datsun yang berada di segmen hatchback memang baru saja diluncurkan bersama dengan kisaran harganya pada Rabu (20/08/2014). Namun pada waktu yang bersamaan Datsun Indonesia telah membuka pemesanan untuk Datsun GO Panca versi hatchback ini.

Sekedar informasi, harga yang dipatok untuk model Low Cost Green Car (LCGC) Datsun GO Panca hatchback ini berkisar Rp 96 juta hingga Rp 101 juta. Mobil terbaru yang menyapa konsumen di Tanah Air ini disuguhkan dalam tiga varian.

Indriani Hadiwidjaja, selaku Head of Datsun Indonesia menyampaikan, bagi konsumen Indonesia yang berkeinginan untuk memiliki Datsun GO Panca hatchback ini bisa mengunjungi dealer Datsun yang tersebar di Indonesia.

“Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta konsumen bisa melakukan pemesanan. Untuk pemesanan Datusn GO Panca sudah dapat dilakukan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini,” papar Indriani saat soft launching Datsun GO Panca, di Jakarta, Rabu (20/08/2014).

Perlu diketahui, model terbaru Datsun GO Panca ini baru akan mulai diproduksi pada September 2014 mendatang di pabrik Karawang, Jawa Barat. Jadi jika ada konsumen yang memesan Datsun GO Panca sekarang, maka mobil tersebut akan dikirim pada September nanti.

Beragam pilihan warna menarik telah ditawarkan untuk model Datsun GO Panca hatchback di Indonesia, antara lain Black Solid, Jade, Gray Metallic, White Solid dan Silver Metallic. Sementara jantung mekanisnya telah dibenamkan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1,2 liter.

Source: motor yamaha vixion terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply