Home Auto News Nissan X-Trail 2014 Indonesia Terbaru Hadir dalam 3 Varian?

Nissan X-Trail 2014 Indonesia Terbaru Hadir dalam 3 Varian?

0 1271

Mobil Nissan X-Trail Baru 2014 Indonesia, Meskipun belum dirilis secara resmi, tampaknya model terbaru dari produsen mobil ternama asal Negeri Sakura, Nissan X-Trail telah hadir di Tanah Air. Kehadirannya di Indonesia adalah untuk keperluan tahap uji coba yang dilakukan oleh para teknisi dari Nissan.

Berdasarkan kabar yang beredar, mobil terbaru Nissan yang merupakan SUV (Sport Utility Vehicle) generasi ketiga yang akan akan dijual di Indonesia ini disuguhkan dalam 3 varian, antara lain 2.0 dengan transmisi manual, 2.0 CVT dan 2.5 CVT.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, Nissan X-Trail terbaru ini akan mengusung mesin yang sama seperti model Serena, yaitu mesin dengan teknologi direct injection yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 dk.

Nissan X-Trail Indonesia 2014 2

Sementara untuk jantung pacu yang berkapasitas 2.500 cc, Nissan tetap memanfaatkan mesin dengan kode QR25DE yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 169 dk yang disandingkan dengan dual CVTC sehingga memperoleh tingkat efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang hemat.

Sekedar informasi, mobil SUV Nissan X-Trail ini sebelumnya telah memunculkan jati dirinya pada acara nissan 360 yang diadakan di Los Angeles, Amerika pada tahun 2013. Setelah itu pada tahun berikutnya, Nissan X-Trail ini dihadirkan di negara asalnya, Jepang.

Melihat wajah terbarunya, Nissan telah memberikan sentuhan baru pada model SUV-nya ini. Dengan konsep desain city cruiser, pabrikan mobil asal Jepang ini berupaya untuk mengikuti perkembangan zaman. Harapan Nissan mobil terbarunya ini dapat memperbaiki kesalahan Nissan X-Trail generasi kedua.

Source: mobil suv terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply