Home Auto News Yamaha MT-25 2018 Tampil Lebih Minimalis

Yamaha MT-25 2018 Tampil Lebih Minimalis

0 218

Yamaha MT-25 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada salah satu motor andalannya, MT-25. Penyegaran meliputi warna dan striping baru. Kini motor Yamaha itu punya dua warna baru, yakni matte grey dan blue metallic. Kedua opsi warna ini melengkapi warna black metallic yang sudah dipasarkan.

Yamaha MT-25 dengan warna matte grey tampil lebih terang dan cerah tanpa adanya striping di kedua sisi tangki. Tampilannya semakin menggoda dengan pelek palang dan logo MT-25 yang dilabur dengan warna vermillion atau merah. Warna vermillion dipilih untuk menghadirkan kesan yang lebih fashionable dan casual.

Lalu untuk warna blue metallic ada perubahan di bagian tangki. Jika varian sebelumnya tangki motor dilapisi warna hitam plus striping biru di kedua sisinya, kini warnanya berubah menjadi biru tanpa adanya striping di bagian kanan maupun kiri. Warna biru dipilih untuk menunjukkan ciri khas warna biru Yamaha.

“Pada Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian matte grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna blue metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan black metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM lewat keterangan resminya.

Yamaha MT-25 merupakan salah satu produk Yamaha yang terjun di segmen naked sport 250 cc. Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250 cc dengan konfigurasi 2 silinder. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 35,5 dk dengan torsi puncak 22,6 Nm.

Yamaha menyematkan transmisi 6-percepatan dan shift timing light pada motor ini. Di samping itu juga terdapat teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder.

Yamaha New MT-25 sudah dipasarkan di dealer-dealer resmi Yamaha Indonesia. Di Jakarta, harga Yamaha MT-25 terbaru ini mencapai Rp 48 juta untuk seluruh varian.

Baca juga: Pertanda Yamaha R25 2018 Segera Hadir

Yamaha MT-25 mempunyai beberapa pesaing. Seperti Kawasaki Z250, Benelli TNT 250 dan juga KTM Duke 250. Pembaruan warna Yamaha MT-25 2018 ini bisa menjadi senjata YIMM untuk memperkuat penjualannya di Indonesia.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply