Home Auto News Fitur-Fitur Datsun GO Panca Hatchback Indonesia 2014

Fitur-Fitur Datsun GO Panca Hatchback Indonesia 2014

0 1385

Fitur Unggulan Datsun GO Panca Indonesia Terbaru, Pada Rabu (20/08/2014) kemarin, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan mobil murahnya, Datsun GO Panca versi hatchback di Tanah Air. Model terbaru Datsun ini hadir dalam tiga tipe, antara lain T Active, T Standar dan T Option.

“Mesin, wheelbase masih sama, yang beda tentu saja dimensi, karena Datsun GO Panca Hatchback lebih kecil dari varian MPV,” tutur Indriani Hadiwidjaja, selaku Head of Datsun Indonesia pada acara peluncurannya, di Jakarta, Rabu (20/08/2014).

Mobil terbaru Datsun GO Panca hatchback ini memiliki panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 nn. Sementara wheelbase 2.450 mm dengan turning radius 4,6 mm. Ground clearance mobil ini 170 mm.

Mesin yang digunakan adalah HR12DE kapasitas 1.198 cc yang disandingkan dengan transmisi manual 5-speed.

Pada bagian suspensi depan memanfaatkan McPherson Strut with Coil spiring sedangkan bagian bekalang mengusung Torsion Beam sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang.

Datsun GO Panca Indonesia 2014 2

Untuk varian terendah, T Standar dibekali dengan fitur Roof Spoiler, sensor parkir, Mobile Docking Station, Intelligent Wiping System, Spinal Seat Support (front) dan Halogen Head Lamp with Follow-me-Home.

Sedangkan fitur keamanan yang disematkan pada tipe ini meliputi seat belt, Central Door Locking, Keyless Entry With Alarm dan Immobilizer.

Varian kedua, T Option telah dibenamkan oleh semua fitur yang terdapat pada varian T Standar. Namun ada beberapa pengecualian, seperti Mobile Docking Station yang diganti dengan audio 1 Din terintegrasi Aux Jack, USB dan Speaker. Selain itu pada tipe T Option terdapat pula Roof Spoiler.

Beralih ke varian teratas, T Active hadir dengan fitur terlengkap dibandingkan dengan varian lainnya. Berbagai fitur tersebut antara lain aero kit, silver shift base, body side moulding, silver paint fin set, dan silver painted C-Cluster.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply