Home Auto News Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Strada Triton Indonesia 2014 Capai 14 Km/L

Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Strada Triton Indonesia 2014 Capai 14 Km/L

Konsumsi Bensin Mitsubishi Strada Triton Terbaru Indonesia, Pada bulan Februari 2014 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan produk terbarunya yang berada di segmen double cabin 4×4 yang diberi nama Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power. Lantas seperti apa performa yang dimilikinya?

Jika dibawa berkendara di jalanan dalam kota, mobil ini terasa cukup nyaman dan efektif. Kendati demikian, melaju di daerah perkotaan rupanya memberikan dampak yang kurang menguntungkan. Pasalnya tingkat efisiensi bahan bakar hanya mencapai 10,5 km/liter.

Lain halnya dengan di jalan tol, mobil Mitsubishi ini memiliki tingkat konsumsi BBM selisih tipis dengan di jalanan kota, yakni sekitar 14 km/liter.

Pada saat melakukan akselerasi 0-100 km/jam Mitsubishi Strada Triton memerlukan waktu 11 detik.

mitsubishi strada triton 2

Sekedar informasi, Mitsubishi Strada Triton merupakan model off-roader. Maka dari itu mobil tersebut menggunakan sistem penggerak 4×4 part time dengan slogan Easy Select 4WD. Saat melaju di jalan raya terdapat pilihan 2WD. Sedangkan saat melalui medan off-road, pengendara bisa menggunakan mode 4H atau penggerak 4 roda. Disediakan pula mode 4L low gear ratio 1,900 yang berfungsi untuk memperoleh traksi tambahan untuk melintasi kubangan lumpur.

Strada Trition ini masih mewarisi tampilan dari generasi sebelumnya dengan bodi membulat yang stylish. Perbedaan tampak pada bagian grille yang mendapatkan penyegaran sehingga membuatnya terkesan mewah. Perbaikan juga dilakukan pada bagian bumper depan/belakang, footsteep di samping dan belakang.

Sementara berbicara mengenai banderol, harga mobil ini mencapai Rp 336 juta.

Source: apa bahan bakar mobil triton, konsumsi bbm strada triton, konsumsi solar triton, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply