Home Auto News 5 Motor Benelli Terbaru Akan meluncur di Indonesia

5 Motor Benelli Terbaru Akan meluncur di Indonesia

0 131

Motor Benelli, Kabar baik datang dari salah satu pabrikan motor kolaborasi Italia dan China, Benelli. Dalam waktu dekat Benelli akan menghadirkan lima motor barunya di Indonesia. Menariknya produk baru yang akan diluncurkan pada Oktober 2018 mendatang ini merupakan produk skala global. Peluncurannya akan dilakukan sekaligus dalam sebuah event yang akan diselenggarakan di Bali pada 20 Oktober mendatang.

Steven Kentjana Putra, CEO Benelli Indonesia menerangkan bahwa lima motor baru yang akan dihadirkan di Tanah Air meliputi satu motor sport naked, satu sport adventure, dua moge naked dan satu skuter. Lebih jelasnya kelima motor Benelli Terbaru itu adalah Benelli TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Passion Benelli 502, Benelli 752, dan Benelli Electric Scooter.

Untuk diketahui, Benelli adalah merek motor asal Italia. Akan tetapi kini merek tersebut dikuasai perusahaan otomotif asal China, Zhejiang Qianjiang Motorcycle. Benelli hadir di Indonesia lewat agen pemegang mereknya, yakni Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Sepanjang 2018 ini sudah ada beberapa motor baru yang dihadirkan Benelli Indonesia. Motor-motor tersebut dirilis bertepatan dengan ajang otomotif bergengsi seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Steven menjanjikan peluncuran motor baru Benelli di Bali itu akan lebih meriah dibandingkan dengan di IIMS dan GIIAS. Di samping itu karena merupakan event tunggal Benelli, maka acara peluncurannya bersifat global dan juga akan melibatkan para pemegang merek Benelli dari negara lainnya.

“Acara Benelli kali ini lebih besar karena semua diler, dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia sampai Australia akan berkumpul di Nusa Dua,” jelasnya, dikutip dari laman Kompas.

Tidak hanya menghadirkan motor baru saja, nanti di acara tersebut Benelli juga mengundang Freestyler Thailand yang sempat viral di Indonesia lantaran menjadi pemeran pengganti (stuntman) Presiden RI Joko Widodo, Withitep Komolhiran. Pria yang mempunyai nama lain Saddum itu akan beraksi freestyle di acara Benelli’s Day di Bali.

“Kita lagi rencanakan kehadiran Saddum untuk Benelli’s Day di Bali. Insya Allah jika tidak ada halangan eventnya digelar 19-22 Oktober 2018,” ungkapnya.

Steven yakin bukan perkara sulit untuk mengundang Saddum hadir kembali ke Indonesia. Pasalnya Saddum diketahui juga pernah datang dan melakukan aksi di acara Benelli yang digelar di Malaysia. Di samping itu dari beberapa foto di akun Instagramnya Saddum memang terlihat beraksi dengan motor Benelli. Di Malaysia sendiri Saddum sempat memakai motor Benelli TNT135 yang juga sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2017.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply