Home Auto News Suzuki Inazuma Full Fairing China 2014, Tampil Lebih Memukau

Suzuki Inazuma Full Fairing China 2014, Tampil Lebih Memukau

0 1428

Motor Sport Suzuki Inazuma Full Fairing China Baru 2014, Beberapa waktu lalu pasar motor di Negeri Tirai bambu China, kedatangan sosok motor sport anyar yang merupakan varian terbaru dari Suzuki GW250 atau dikenal dengan Inazuma. Motor terbaru ini hadir lebih gahar dan berotot berkat disematkannya full fairing. Kehadiran Suzuki Inazuma Full Fairing ini akan menemani pendahulunya, yakni versi naked dan semi-fairing yang telah dipasarkan terlebih dahulu.

Penyegaran terlihat jelas pada bagian bodi motor sport milik pabrikan motor asal Negeri Sakura ini. Fairing yang sporty dan menyatu dengan penghalang angin yang diletakkan di bagian depan.

Selain penambahan fairing, ubahan juga terlihat pada posisi duduk pengendara yang kini lebih menunduk. Hal ini dikarenakan bentuk stang kemudi yang lebih pendek sehingga posisi duduk mendapatkan revisi.

Suzuki Inazuma Full Fairing 4

Dengan adanya pembaruan tersebut, bobot motor sport Suzuki Inazuma ini naik dari 182,7 kg menjadi 189,1 kg.

Sementara beralih ke bagian dapur pacu, Suzuki Inazuma terbaru ini masih memanfaatkan mesin yang sama dengan pendahulunya, yakni mesin berjenis dua silinder yang memiliki kapasitas sebesar 248 cc. Dengan jantung mekanis tersebut motor ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 24,1 hp pada 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 21,9 Nm pada 2.600 rpm. Sementara kecepatan maksimum yang dapat diraih digadang-gadang mencapai 120 km/jam.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut apakan motor sport ini akan diluncurkan ke Indonesia juga atau Amerika Utara. Sementara di China sendiri, Haojue menjual ketiga varian motor sport Suzuki GW250 dengan harga mulai 23.880 yuan atau sekitar Rp 45,3 juta hingga 25,880 yuan atau setara Rp 49,1 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply