IMOS 2018 Bawa Tema Indonesia Future Technology

Loading...

IMOS 2018, Dalam waktu dekat para pecinta roda dua akan dimanjakan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Acara pameran ini diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan akan dimulai pada 31 Oktober sampai 4 November mendatang.

Loading...

Nantinya IMOS 2018 akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Tahun ini pameran motor dua tahunan tersebut mengusung tema Indonesia Future Technology.

Tema tersebut didasari atas semakin kritisnya masyarakat terhadap teknologi terkini pada sepeda motor. Lewat ajang IMOS 2018, para pelaku industri otomotif ingin lebih memperkenalkan teknologinya sehingga bisa lebih diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi BBM yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk yang memiliki teknologi terbaru. Di IMOS 2018, para peserta pameran menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” terang Johannes Loman, Ketua Umum AISI, dikutip dari laman Oto.

Sedangkan teknologi yang dipamerkan tidak hanya fokus pada teknologi ramah lingkungan saja seperti yang gencar dilakukan oleh beberapa pabrikan di beberapa kesempatan. Namun lebih kepada sektor keselamatan dan kenyamanan pengendara.

“Pameran kali ini membawa nuansa baru dengan mengusung tema yang mengunggulkan teknologi di industri sepeda motor Tanah Air, baik yang telah diaplikasikan maupun yang hadir di masa depan,” ujar Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018.

Pameran IMOS tahun ini kembali didukung FIF Group selaku sponsor platinum dan Pertamina Lubricants sebagai sponsor gold. Nantinya akan ada 60 eksibitor yang ikut serta dalam pameran ini.

Empat pemegang merek motor merupakan anggota AISI, yakni Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Lalu juga ada merek lain seperti KTM, Royal Einfield Peugeot Motorcycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Di samping itu IMOS 2018 juga dimeriahkan merek suku cadang. Diantara Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet.

Juga ada merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, Ravenol, serta merek apparel dan riding equipment. Tak ketinggalan produk pembiayaan FIF Group, BAF, OTO Finance dan Adira Finance.

Pameran IMOS 2018 nantinya juga dipenuhi berbagai kegiatan pendukung industri otomotif. Mulai Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine Party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyno Battle Competition hingga Retro Club Lucky Draw.

IMOS 2018 nantinya akan dibuka mulai 10.00WIB hingga 21.00 WIB. Harga tiket masuknya mencapai Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis dan untuk Jumat-Minggu sedikit lebih mahal, yakni Rp 30 ribu. Sedangkan di hari terakhir pameran juga akan ada undian tiket berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki dan Yamaha.

Loading...