Home Auto News Yamaha Lexi 125 Punya Warna Baru, Lebih Garang

Yamaha Lexi 125 Punya Warna Baru, Lebih Garang

0 113

Yamaha Lexi 125, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam menambah varian warna salah satu motor matic andalannya, Lexi 125. Warna baru tersebut adalah Matte Black. Pilihan warna ini membuat motor Yamaha itu tampil lebih garang.

Pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna sebelumnya. Untuk diketahui, Yamaha Lexi 125 varian standar dijual dalam pilihan warna Matte Red, Matte Grey, dan White. Sementara varian Lexi S dijual dalam opsi warna Blue Matte, Bronze, dan Matte Grey.

Yamaha Lexi warna matte Black tampil serba hitam. Motor ini dilabur dengan warna hitam di seluruh bagian. Bahkan sisi pelek juga mengusung warna serupa. Alhasil motor menjadi terlihat elegan.

Hanya saja pilihan warna baru ini tersedia untuk varian standar saja. Sebenarnya varian standar Yamaha Lexi hampir mirip dengan varian S. Akan tetapi untuk varian Lexi S dilengkapi dengan fitur smart key system, sub-tank suspension, dan seat stich.

Tidak ada perubahan lain selain warna. Termasuk dapur pacunya pun tetap sama. Yamaha Lexi 125 mengandalkan mesin single silinder berkapasitas 124,7 cc. Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 8,75 kW dengan torsi puncak 11,3 Nm.

Baca juga: All New Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi

Menurut situs resminya, harga Yamaha Lexi 125 mencapai Rp 20 jutaan. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Baru-baru ini Yamaha Lexi mendapatkan prestasi yang membanggakan. Motor ini meraih penghargaan ‘Motorcycle of The Year’ dalam acara GridOto Award 2018.

Yamaha Lexi merupakan motor pertama di jajaran MAXI Yamaha yang dilengkapi dengan ruang kaki datar yang lega. Dengan demikian pengendara bisa lebih mudah untuk mengendarainya.

“Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami Live in The Higher Stage. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengutip dari laman Harian Jogja.

”Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best bike of the year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply