Home Auto News Harga Nissan Terra 2018 Indonesia Diumumkan, Mulai Rp 464 Juta!

Harga Nissan Terra 2018 Indonesia Diumumkan, Mulai Rp 464 Juta!

Harga Nissan Terra, PT Nissan Motor Manufacturing (NMI) punya senjata baru untuk memperkuat posisinya di segmen SUV. Agen pemegang merek Nissan itu memiliki Nissan Terra yang diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Mobil ini merupakan SUV dengan kapasitas kabin tujuh penumpang. Itu artinya Nissan Terra ditujukan untuk berhadapan dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan juga Isuzu MU-X. walaupun sudah dirilis, harga Nissan Terra belum diumumkan.

Baru pada bulan ini Nissan Motor Indonesia resmi mengumumkan harga mobil barunya itu. Di Indonesia Nissan Terra dijual dalam empat pilihan varian. Antara lain 4×2 VL AT, 4×4 VL AT, 4×2 E AT dan 2.5 4×2 MT. Harga mobil Nissan terbaru ini mulai Rp 464 juta untuk varian terendah.

Dengan banderol harga tersebut Nissan Terra menawarkan beragam fitur untuk berhadapan dengan para rivalnya. Salah satunya adalah fitur Intelligent Rear View Mirror. Fitur ini diklaim pertama kali diperkenalkan Nissan di Indonesia. Fitur tersebut akan memberikan pelanggan akses yang berbeda akan sebuah teknologi.

Di samping itu juga ada fitur lain yang tak kalah menarik dan juga diklaim pertama kali hadir di segmennya. Antara lain Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling mobil) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

“Mobil ini merupakan Nissan Intelligent SUV dengan teknologi cerdasnya. New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan,” jelas Sooyeon Joo, Deputy Direktur Marketing Nissan Motor Indonesia, mengutip dari laman CNN Indonesia.

Nissan Terra juga mempunyai kemampuan yang cerdas dan tangguh dengan tenaga terbesar. Sehingga pelanggan akan merasakan kinerja yang memuaskan dan kenyamanan berkendara yang prima.

Untuk diketahui, Nissan Terra mengandalkan mesin turbodiesel YD25DDTi yang juga dipakai Nissan Navara. Tenaga mesin ini mencapai 190 dk pada putaran 3.600 rpm dengan torsi maksimum 450 Nm pada putaran mesin 2.000 rpm.

Tidak cukup sampai di situ, Nissan Terra sebagai SUV premium juga menawarkan ruang kabin dengan bahan kulit premium berwarna cokelat pada joknya.

“Mobil ini merupakan Nissan Intelligent SUV dengan teknologi cerdasnya. New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan,” jelas Sooyeon.

Daftar Harga Nissan Terra 2018

  • Nissan Terra 2.5 (4×4) VL AT : Rp 661 juta
  • Nissan Terra 2.5 (4×2) VL AT : Rp 515 juta
  • Nissan Terra 2.5 (4×2) E AT : Rp 490 juta
  • Nissan Terra 2.5 (4×2) MT : Rp 464 juta

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply