Home Auto News Harga Yamaha R25 Livery Movistar Lebih Mahal Rp 350 Ribu

Harga Yamaha R25 Livery Movistar Lebih Mahal Rp 350 Ribu

Harga Yamaha R25, Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan R25 terbaru di Indonesia. Motor Yamaha terbaru ini hadir dengan serangkaian pembaruan untuk menghadapi eksistensi dua rival beratnya, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250.

Untuk memperbanyak pilihan bagi konsumen, Yamaha R25 terbaru dipasarkan dalam tiga pilihan warna. Tidak cukup sampai di situ, rupanya masih ada warna lain untuk motor sport full fairing bermesin seperempat liter ini. YIMM juga merilis Yamaha R25 livery Movistar.

Sama seperti livery Movistar pada motor Yamaha liannya, Yamaha R25 dihiasi dengan logo Movistar besar dengan warna putih di bagian samping fairing. Livery motor sport Yamaha ini tampak mirip dengan yang diaplikasikan pada All New R15.

Tampilan Yamaha R25 semakin identik dengan motor balap Yamaha di ajang MotoGP dengan warna biru khas. Selain logo Movistar juga terdapat tagline ‘Revs Your Heart’ dengan latar warna hitam. Tidak hanya itu, juga terdapat logo Eneos yang menempel di area under cowl.

Perbedaannya, Yamaha R25 absen aksen deretan segi empat yang mirip seperti speed block-nya Yamaha, yang pada All New R15 ada di area side fairing bagian atas. Logo Movistar tidak hanya terlihat di side fairing saja, namun juga pada tampilan depan. Tepatnya di atas lubang di antara dua headlamp dan area belakang.

Baca juga: Fitur dan Spesifikasi Yamaha R25 2019

Dengan mengusung liveri Movistar, sudah pasti harga motor Yamaha ini berbeda. Harga All New Yamaha R25 livery Movistar mencapai Rp 58,95 juta. Lebih tinggi Rp 350 juta dari warna standar.

Yamaha R25 dibekali dengan suspensi depan upside down. Suspensi ini dibalut dengan warna emas sehingga terlihat mencolok. Di samping itu terdapat layar LCD monokromatik berukuran besar yang memuat banyak informasi. Yamaha juga menyematkan lampu depan dan belakang yang sudah memakai LED.

Yamaha dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250 cc 2 silinder DOHC, 8 katup. Mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum 25,5 kW pada putaran 12.000 rpm dengan torsi puncak 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Menariknya motor ini jug mempunyai fitur tombol starter khas motor gede yang fungsinya menghidupkan mesin setelah motor dalam kondisi on.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply