Home Auto News 37 Motor Honda Ramaikan IMOS 2018, Tanpa Motor Baru

37 Motor Honda Ramaikan IMOS 2018, Tanpa Motor Baru

0 64

Motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) punya cara tersendiri untuk memeriahkan pagelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pabrikan motor berlogo sayap mengepak itu menghadirkan jajaran motornya dengan tema “Do The Impossible”. Kehadiran motor-motor Honda ini merupakan ajang unjuk gigi teknologi Honda pada masyarakat luas.

Menariknya ada sekitar 37 unit sepeda motor yang dihadirkan Honda dalam pameran IMOS 2018 yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu diantaranya adalah motor matic bongsor berteknologi listrik, Honda PCX Elektrik.

Motor yang dihadirkan PT AHM beragam. Mulai dari jajaran motor matic, cub, sport hingga big bike. Untuk mendukung beragam gaya hidup berkendara, AHM membaginya dalam enam zona yang mewakili identitas setiap konsumen. Keenam zona itu adalah Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle dan Commuter.

Untuk zona cruiser AHM memajang jajaran big bike seperti Honda Goldwing yang masuk dalam segmen motor touring premium. Di samping itu zona ini juga diisi big bike Honda lainnya seperti Honda CMX5OO Rebel yang menjadi moge terlaris, serta Honda CB500 dan Honda CB5OOF.

Selanjutnya adalah zona Adventure. Sesuai namanya, zona ini menjadi tempat berbagai motor petualang dari Honda. Mulai dari motor Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian tertinggi, Honda CRF1000L Africa Twin. Selain itu juga ada Honda CRF150L karya modifikator Honda Dream Ride Project. Motor lain yang juga dipamerkan di zona ini adalah Honda X-ADV dan Honda CB500X.

Untuk yang suka dengan motor berperforma tinggi, maka zona Supersports bisa menjadi area yang menarik. Pasalnya di sini terdapat berbagai motor sport andalan Honda. Mulai dari Honda CBR150R yang baru saja mendapat fitur ABS dan ESS hingga Honda cBR250RR.

Selain itu juga ada Big Bike Honda CBR5OOR dan Honda CBRIOOORR Fireblade. Yang tak kalah menarik adalah hadirnya motor modifikasi Honda CBRZSORR hasil jawara Virtual Modif Challenge.

Baca juga: Honda CBR500R Terbaru Akan Hadir, Mirip CBR250RR?

Honda juga menghadirkan motor bergaya balap andalan mereka. Seperti Honda RC213V-S yang merupakan motor MotoGP versi jalan raya. Di samping itu juga ada motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang balap ketahanan Suzuki 4 Hours, sebagai tunggangan pembalap muda Tanah Air, yang berjuang di kancah balap dunia.

Dari jajaran motor matic, ada yang cukup menyita perhatian. Yakni skutik konsep yang diberi nama “Project G” dan PCX Listrik. Wajar, sebab untuk model konsep itu belum pernah dipamerkan di manapun. Thomas mengatakan model ini dihadirkan untuk melihat respon pasar.

“Di acara IMOS 2018 kami membawa jajaran lengkap Honda. Selain model produksi, kami juga turut membawa PCX elektrik dan sebuah sepeda motor konsep. Di IMOS 2018 ini kami tak menargetkan penjualan, namun lebih untuk memamerkan teknologi andalan Honda. Jadi masyarakat bisa menyaksikan langsung keunggulan-keunggulan Honda,” ungkap Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman, dikutip dari Oto.

Sementara itu Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menerangkan tema booth Honda yang diusung dalam acara IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda lewat produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk menggapai mimpi. Lewat tunggangan yang sesuai dengan gaya hidup.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung Imos. Honda menggelar safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan Pride to the nation dan menginspirasi banyak orang,” jelasnya, sebagaimana dilansir dari Okezone.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply