Motor Suzuki Modifikasi Hiasi IMOS 2018

Loading...

Motor Suzuki, Tidak hanya menghadirkan motor sport andalannya dengan penambahan fitur baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan beberapa motor modifikasi berbasis motor Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Kehadiran model ini untuk memperkenalkan teknologi terkini yang sudah dimiliki dalam konsep motor modifikasi.

Loading...

pada IMOS 2018 PT SIS mengusung tema ‘Have Fun With Suzuki Technology’. Pemilihan tema tersebut didasari tujuan memberikan rasa senang dan pengalaman menarik bagi pengunjung pameran motor dua tahunan itu.

“Tema tersebut diwujudkan melalui penyediaan fasilitas dan konten yang ada di booth Suzuki,” ungkap Yohan Yahya, Marketing and Business Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, dikutip dari Oto.

Dalam pameran tersebut Suzuki menampilkan beragam motor. Setidaknya ada 19 unit motor Suzuki yang dipamerkan di panggung berukuran 412 meter persegi. Motor yang dipajang merupakan produk andalan Suzuki, seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, Satria F150, Nex II dan juga Address.

Tidak hanya itu, dalam unit tersebut juga ada motor modifikasi yang menarik untuk disimak. Contohnya adalah Suzuki GSX150 Bandit yang tampil dengan konsep sport touring. Selain itu juga ada Suzuki Address yang dimodifikasi sehingga memiliki tampilan semi touring. Sementara Nex II diubah bergaya street.

Motor Modifikasi Suzuki di IMOS 2018 (Img: Oto.com)

SIS membawa 6 motor Suzuki modifikasi. Motor ini dimodifikasi oleh modifikator lokal, seperti Insan Motor dan Billy Custom. Selain itu juga ada unit yang merupakan karya dari tim Suzuki sendiri. Motor-motor modifikasi tersebut dihadirkan untuk memberikan inspirasi bagi publik Indonesia. Dengan begitu mereka bisa meningkatkan tampilan motor Suzuki sehingga lebih berkarakter, sesuai dengan keinginan pemilik.

Suzuki Indonesia juga menghadirkan nuansa teknologi yang ramah pengguna dengan membagi beberapa area interaktif. Seperti Technology Corner yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui lebih jauh seputar teknologi yang ada pada sepeda motor Suzuki.

Baca juga: Harga Suzuki GSX-R150 ABS yang Rilis di IMOS 2018

Di samping itu juga ada AFF Photo Corner untuk berekspresi di media sosial. Atau Accessories Corner yang memberikan pengunjung kemudahan dalam meningkatkan penampilan motor dengan aksesori genuine Suzuki.

Motor Modifikasi Suzuki di IMOS 2018 (Img: Oto.com)

Tidak berhenti sampai di situ, Suzuki juga menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik selama jalannya pameran IMOS 2018. Diantaranya Trade Fo Up-Grade, tiket nonton AFF, serta beragam hadiah lain yang dapat dibawa pulang langsung oleh pengunjung pameran. Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 20 persen untuk semua komponen aksesoris selama pameran berlangsung.

Dan tentu saja yang menarik perhatian adalah hadirnya Suzuki GSX-R150 ABS. Motor sport ini hadir dengan tambahan fitur baru yang bertujuan meningkatkan keselamatan berkendara penggunanya. Hadirnya fitur Anti-lock Braking System ini juga membuat motor lebih nyaman. Selain itu Suzuki GSX-R150 ABS juga mempunyai bekal yang lebih menjanjikan untuk bersaing dengan merek-merek lain yang satu kelas dengannya.

Loading...