Diskon Mobil MPV Jelang Akhir Tahun 2018

Loading...

Diskon Mobil, Ada sebagian masyarakat yang menunggu momen yang tepat ketika ingin membeli mobil baru. Misalnya momen hadirnya model terbaru dari produk yang diinginkan atau tawaran diskon alias potongan harga. Jika Anda juga demikian, ada kabar baik yang perlu Anda ketahui.

Loading...

Menjelang akhir tahun ini ada beberapa merek yang memberikan potongan harga kepada mobil andalannya. Bahkan ada yang menembus puluhan juta rupiah. Yang menjadi sorotan adalah diskon untuk Low MPV atau mobil keluarga.

Berminat untuk membeli MPV baru plus diskon? Berikut rincian selengkapnya yang bisa Anda jadikan referensi.

Daihatsu Xenia

Daihatsu memberikan potongan harga menarik untuk produk andalannya ini. Diskon yang diberikan tenaga penjual kepada konsumen bervariasi. Mulai dari Rp 25 juta sampai dengan Rp 27 juta. Penawaran ini berlaku untuk metode pembayaran tunai maupun kredit.

Honda Mobilio

Mobil MPV Honda ini juga tak kalah menggoda. Mobil keluarga 7-penumpang ini diawakran dengan potongan harga mulai Rp 25 jutaan sampai Rp 30 jutaan.

Mitsubishi Xpander

Primadona baru di kelas Low MPV, Mitsubishi Xpander sampai sejauh ini belum mendapatkan diskon apapun. Jadi calon konsumen yang berminat untuk membeli MPV Mitsubishi ini jangan berharap adanya diskon. Meski begitu konsumen tetap mendapat tawaran gratis biaya servis hingga aksesori.

Suzuki Ertiga

Berikutnya, All New Ertiga juga turut mendapat tawaran diskon. Hal ini menarik mengingat Suzuki All New Ertiga baru saja hadir di Tanah Air. Hanya saja potongan harga yang diberikan tidak terlalu besar, yakni Rp 20 jutaan. Meski begitu tetap menarik untuk dijadikan pertimbangan.

Toyota Avanza

Mobil MPV berikutnya yang mendapat promo potongan harga adalah Toyota Avanza. Konsumen yang membeli mobil Toyota ini di bulan November 2018 akan mendapatkan penawaran diskon yang cukup bervariasi dari tenaga penjual. Kisaran diskon Toyota Avanza mulai Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

Baca juga: Diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

“Tergantung penawaran dan juga memilih leasing apa. Tunai dan juga kredit berpengaruh,” ungkap pramuniaga di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, mengutip dari laman kompasOtomotif.

Wuling Confero

Berikutnya ada merek mobil asal China, Wuling, yang juga menawarkan mobil andalannya dengan promo potongan harga. Wuling Confero yang cukup laris di pasaran mendapat diskon sebesar Rp 15 juta. Penawaran ini berlaku untuk konsumen yang membeli secara tunai ataupun kredit.

Itulah tawaran potongan harga mobil MPV terbaru menjelang akhir tahun. Dengan adanya penawaran tersebut bulan ini bisa menjadi saat yang tepat untuk Anda yang berniat membeli mobil baru, khususnya MPV 7-penumpang. Tinggal pilih model mana yang disukai, dan menentukan varian berikut warna yang cocok dengan selera maupun kebutuhan.

Loading...