Home Auto News Kelebihan Wuling Formo, Ada Apa Saja?

Kelebihan Wuling Formo, Ada Apa Saja?

0 91

Wuling Formo, Wuling Motors secaa mengejutkan menghadirkan Formo di Indonesia. Mobil baru ini hadir untuk membidik segmen komersial dalam dua versi, yaitu minibus dan blind van. Mobil Wuling terbaru ini diklaim bisa menjadi pilihan baru yangmasuk dalam segmen Light Commercial Vehicle. Cocok untuk konsumen yang punya usaha.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors mengatakan walaupun Formo masuk golongan kendaraan komersial, setidaknya ada 8 kelebihan yang dimiliki mobil ini. Keunggulan tersebut soal kenyamanan yang ditawarkan Wuling Formo blind van maupun minibus.

Lantas apa saja keunggulan Wuling Formo? Berikut adalah detail selengkapnya.

Nyaman Dikendarai

Wuling Formo diklaim nyaman untuk dikendarai. Alasannya mobil baru Wuling ini sudah dilengkapi dengan fitur electric power steering pada kedua varian yang ditawarkan. Di samping itu pengemudi dapat informasi-informasi penting dari meter cluster MID.

Kabin Lebih Nyaman

Wuling Formo minibus diklaim dapat memberikan keleluasaan pada kabin. Dengan begitu pengguna lebih nyaman dan mudah untuk mengakses baris kedua maupun ketiga. Tidak hanya itu, Wuling juga menyematkan safety belt untuk setiap barisnya.

Pintu Belakang Bisa Dibuka Lebar

Keunggulan ini dimiliki oleh Wuling Formo blind van. Lantaran ditujukan sebagai kendaraan pembawa barang, pintu belakang mobil ini bisa dibuka lebar. Di samping itu model ini juga mempunyai kabin yang luas. Dengan begitu konsumen bisa lebih mudah ketika membawa barang.

Baca juga: Beda Wuling Formo dan Confero

Tampilan Modern dan Dinamis

Mobil baru Wuling ini memang hadir untuk mengisi pasar Light Commercial Veicle. Kendati demikian desain mobil ini diklaim modern dan dinamis. Sehingga Formo terlihat menarik.

Ada banyak Fitur

Wuling Formo mempunyai fitur yang terbilang beragam. Seperti Head unit am/fm radio, koneksi musik dari USB, AC, power outlet slot hingga USB spot. Wuling juga menyematkan fitur power window sehingga pengemudi dapat mengatur kaca jendela dengan mudah.

Minim Getaran

Keunggulan selanjutnya, Wuling Formo diklaim lebih nyaman tanpa bising. Sebagai pendukung mobil baru ini dibekali dengan sistem penggerak roda belakang dengan posisi mesin di depan. Dengan begitu kompartemen penumpang atau kabin menjadi minim getaran.

Layanan Purna Jual Memadai

Wuling mempunyai layanan aftersales atau purna jual yang terbilang memadai. Merek mobil asal China ini mempunyai lebih dari 80 dealer seluruh Indonesia yang juga didukung purna jual, garansi umum tiga tahun, garansi mesin, transmisi lima tahun hingga bebas biaya jasa servis 2,5 tahun.

Harga Terjangkau

Salah satu tawaran menarik dari mobil Wuling terbaru ini adalah harganya. Pasalnya harga Wuling Formo diklaim terjangkau. Untuk diketahui, harga mobil ini berkisar Rp 135,8 juta sampai Rp 146,8 juta on the road Jakarta. Di samping harga yang ramah di kantong, biaya perawatan mobil ini juga kompetitif.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply