Home Mobil Bekas 5 Mobil Seken yang Banyak Dicari, Minat Beli?

5 Mobil Seken yang Banyak Dicari, Minat Beli?

0 163
harga spesifikasi toyota avanza veloz 2014 indonesia

Mobil Seken, Punya rencana untuk membeli mobil seken? Jika iya, mungkin Anda akan dipusingkan dengan begitu banyaknya pilihan di pasar mobil bekas. Indonesia merupakan pasar potensial bagi industri otomotif, baik sepeda motor maupun mobil. Tak mengherankan bila populasi mobil di sini terbilang banyak. Hal ini juga berimbas di pasar mobil bekas.

Di sisi lain banyaknya pilihan mobil bekas akan membuat calon pembeli lebih leluasa untuk memilih model yang diinginkan. Tinggal menyesuaikan model, tipe, tahun produksi dan faktor-faktor lainnya. Hanya saja tidak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang justru kebingungan ingin membeli mobil seken yang mana.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa berpatokan pada mobil seken yang banyak diincar konsumen. Setidaknya ada lima model yang bisa masuk dalam daftar pertimbangan. Berikut pembahasan selengkapnya.

Toyota Avanza

Keberadaan mobil ini membuat banyak orang menyukai mobil Low MPV. Selain peforma yang mumpuni, Avanza bisa memuat banyak penumpang. Harga Toyota Avanza bekas juga cukup kompetitif. Sehingga bisa menjadi pilihan menarik.

Dari beberapa model yang ada, Toyota Avanza generasi pertama rupanya banyak dilirik masyarakat. Sebab mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1300 cc yang dikenal bandel di kelasnya dan hemat bahan bakar. Harga mobil seken ini juga juga terjangkau, berkisar Rp 75 jutaan sampai Rp 100 jutaan.

Baca juga: Tips Mengetahui Kondisi Mesin Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova

Kijang Innova merupakan kakak dari Avanza dengan kabin yang lebih besar. Karena posisinya di atas Avanza, maka ada keunggulan lain yang dimiliki mobil ini. Baik dari segi performa ataupun fitur yang dibawa.

Toyota Kijang Innova bisa menjadi rekomendasi jika Anda tertarik untuk membeli mobil diesel. Harga pasaran Toyota Kijang Innova bekas adalah Rp 90 jutaan sampai Rp 100 jutaan untuk generasi lama.

Peugeot 206

Siapa sangka mobil asal Benua Biru ini juga mempunyai banyak peminat. Meski digempur banyak mobil bekas Jepang, Peugeot 206 tetap mendapat tempat di hati sebagian masayrakat. Kualitas tentu menjadi keunggulan utama dari Peugeot 206.

Tidak hanya itu Peugeot 206 juga mempunyai suspensi yang nyaman. Mobil Peugeot ini juga memiliki bodi yang ringan sehingga enak untuk dikendarai. Harga Peugeot 206 seken keluaran lama berkisar Rp 60 jutaan hingga Rp 85 jutaan.

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas, Waspadai Kecurangan Ini

Honda Jazz

Honda Jazz dilirik banyak konsumen karena desain eksteriornya yang memikat. Jika belum bisa membeli yang baru, Jazz generasi pertama bisa menjadi alternatifnya.

Honda Jazz I Dsi 1.5 keluaran tahun 2004 masih mempunyai tampilan yang menarik. Di samping itu performanya tidak terlalu mengecewakan. Output daya mesinnya mencapai 87 hp pda putaran 5.500 rpm. Harga mobil bekas Honda ini Rp 85 jutaan sampai Rp 95 jutaan.

Isuzu Panther

Mobil terakhir yang masuk rekomendasi adalah Panther. Bisa dibilang Panther merupakan mobil tertua dibading beberapa model di atas. Meski demikian mobil ini tetap diminati banyak orang.

Alasannya adalah performanya yang kuat dan tahan dalam segala medan. Tidak hanya itu, mobil ini juga hemat bahan bakar. Ada cukup banyak opsi yang bisa dipilih. Seperti Isuzu Panther generasi 3 atau New Panther yang diproduksi tahun 2002 sampai 2004. Harganya berkisar Rp 85-100 jutaan.

Sekian informasi seputar mobil seken yang masih diminati masyarakat. Apakah Anda terarik untuk membeli salah satu mobil di atas?

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply