Home Auto News Kawasaki KLX 150L Baru Resmi Mengaspal di Malaysia

Kawasaki KLX 150L Baru Resmi Mengaspal di Malaysia

0 2276

Kawasaki KLX 150L Malaysia Terbaru Telah Hadir, Negeri Jiran, Malaysia pekan ini kedatangan motor baru dari pabrikan motor asal Negeri Sakura, Kawasaki KLX 150L. Seperti yang diketahui, motor motor Kawasaki ini sudah lama hadir di Indonesia, namun di Malaysia sendiri motor ini baru saja dirilis.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Motomalaya, Kawasaki KLX 150L yang ada di Malaysia merupakan hasil produksi dari Indonesia yang ditunjuk sebagai basis produksi.

Sementara untuk masalah harga yang dipatok, motor terbaru Kawasaki ini dibanderol cukup mahal. Untuk setiap unit Kawasaki KLX 150L ini dijual dengan harga mencapai 9.389 ringgit atau jika dikurskan mencapai Rp 34,7 juta. Harga tersebut cukup tinggi bila digandingkan dengan KLX 150L yang dipasarkan di Tanah Air yang harganya berkisar Rp 25 jutaan.

Beralih ke bagian spesifikasinya, meskipun dijual dengan harga yang terbilang tinggi, namun spesifikasi yang dimiliki Kawasaki KLX 150L ini mirip dengan yang ada di Indonesia.

kawasaki klx150l

Dapur pacu yang digunakan memanfaatkan mesin berjenis satu silinder yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc SOHC 2 klep. Diameter piston dan langkahnya 58 mm x 54,4 mm dan tetap mempertahankan karburator Keihin NCV24. Perbedaan baru terasa ketika melihat bagian knalpot yang dirancang dengan catalityc converter baru dan misinya telah lolos standarisasi Euro3.

perbedaan Kawasaki KLX 150L dan KLX 150S terdapat pada bagian ring roda. Roda bagian depan menggunakan ring 21 inchi dengan lebar 1.60. Sementara bagian belakang memiliki ukuran 18 inchi dan lebar 1.85. Pelek yang terpasang pada motor tersebut terbuat dari bahan aluminium.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply