Home Auto News Nissan X-Trail Indonesia 2013 Diskon Puluhan Juta

Nissan X-Trail Indonesia 2013 Diskon Puluhan Juta

0 1544

Nissan X-Trail Indonesia Diskon Besar-Besaran, Beberapa waktu ke depan, produsen mobil asal Negeri Sakura, Nissan telah memastikan bahwa pihaknya akan menghadirkan sosok terbaru dari Nissan All New X-Trail.

Oleh karena itu Nissan Motor Indonesia berkeinginan untuk segera menghabiskan stok model lama dari Nissan X-Trail dengan memangkas harga jual dari mobil tersebut. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan Nissan Motor Indonesia terbilang cukup besar, hingga mencapai puluhan juta.

Sekedar informasi, Model terbaru Nissan All-New X-Trail ini akan diperkenalkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show yang digelar pada 18 September 2014 mendatang. Dan sebelum acara tersebut dimulai, beberapa dealer Nissan yang ada di Tanah Air telah mempersilakan bagi konsumen yang berminat untuk melakukan pemesanan mobil terbaru All New X-Trail.

Nissan X-Trail Indonesia

“Ya, memang ada program diskon untuk menghabiskan stok. Banyak juga ternyata lho peminatnya. Sekarang unitnya tinggal sedikit, mudah-mudahan cepat habis,” jeals Arga Bima Simanjuntak, selaku Marketing and Public Relation Manager Nissan Motor Indonesia.

Renacannya Nissan X-Trail terbaru ini akan hadir dalam dua varian jantung mekanis, antara lain mesin dengan kapasitas sebesar 2.0 liter dan 2.5 liter. Semua jenis mesin tersebut tersedia dalam transmisi manual maupun CVT X-Tronic.

Sedangkan untuk Indonesia ada penawaran istimewa dari Nissan, yaitu tersedianya optional kapasitas penumpang 7 orang yang bisa ditambahkan di baris ketiga mobil SUV Nissan ini.

Source: all new x trail 2014 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply