Home Auto News Kawasaki Ninja 250SL Terbaru Hadir, Harga Setara Sport 150cc!

Kawasaki Ninja 250SL Terbaru Hadir, Harga Setara Sport 150cc!

Kawasaki Ninja 250SL, Pasar motor sport tampak memanas belakangan ini. Ada beberapa pemain baru yang hadir di pasar motor sport. Dan baru-baru ini salah satu pabrikan motor membuat persaingan semakin sengit.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan pembaruan pada Ninja 250SL. Motor Kawasaki ini tampil dengan desain grafis baru yang membuat tampilan motor sport full fairing ini menjadi lebih atraktif. Bahkan kental dengan nuansa sporty, sesuai dengan DNA dari motor sport Kawasaki.

Dominasi dua warna pilihan yang bisa dipilih seperti merah dan hitam memberikan kesan baru pada motor ini serta memperkuat setiap desain lekuk bodi. Alhasil Kawasaki Ninja 250SL terlihat lebih menarik dibanding model sebelumnya.

Tidak hanya itu, performanya juga cukup memuaskan. Motor sport Kawasaki ini mengendong mesin DOHC 249 cc, 4 katup dengan sistem injeksi. Jantung pacu ini sanggup meletuskan daya hingga 27,6 dk pada 9.700 rpm dan torsi 22,6 Nm 8.200 rpm. Tidak hanya itu saja, harga motor Kawasaki terbaru ini juga terbilang menggoda. Untuk pembanding, Ninja 250 bermesin 2 silinder yang hadir di Indonesia sanggup menghasilkan tenaga 31,5 dk dengan torsi 21 Nm.

Harga Kawasaki Ninja 250SL ini mencapai 36,8 juta. Banderol harga ini nyaris setara dengan motor sport full fairing bermesin 150 cc.

Turunnya harga motor sport Kawasaki ini bisa menjadi senjata yang berarti bagi Kawasaki. Meski belum mempunyai produk andalan di kelas sport 150 cc, kehadiran Kawasaki Ninja 250SL ini bisa dibilang cukup untuk menggoda calon konsumen yang ingin motor sport yang terjangkau namun punya kapasitas mesin yang lebih besar.

Baca juga: Komparasi Fitur Yamaha R25, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250

Untuk diketahui, harga Honda CBR150R saat ini mulai Rp 33,8 juta sampai dengan Rp 38,7 juta untuk varian ABS. Sedangkan Yamaha R15 sendiri dipatok Rp 35,3 juta hingga Rp 35,9 juta.

Tidak ada perubahan spesifikasi pada motor ini. Meski demikian hadirnya Kawasaki Ninja 250SL bisa menjadi pilihan menarik bagi pecinta motor sport fairing. Setidaknya motor ini bisa dijadikan solusi alternatif untuk calon konsumen yang ingin membeli Ninja 250 namun belum mempunyai cukup dana untuk menebusnya.

Kawasaki mengklaim telah melakukan distribusi Ninja 250SL terbaru ini ke seluruh jaringan diler resmi. Dengan begitu konsumen yang tertarik untuk memesan motor baru ini sudah bisa melakukannya di seluruh jaringan diler resmi Kawasaki di Indonesia.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply