Home Motor Motor Baru di Bawah Rp 20 Juta dengan Fitur Power Outlet

Motor Baru di Bawah Rp 20 Juta dengan Fitur Power Outlet

0 106

Motor Baru, Gadget merupakan bagian tak terpisahkan dari banyak masyarakat. Anda tentunya sudah familiar dengan smartphone. Atau saat ini Anda mengakses laman ini dengan smartphone kesayangan Anda. Benda yang satu ini punya berjuta manfaat.

Maka dari itu banyak orang yang kesusahan saat baterai ponsel pintarnya menipis atau bahkan habis. Daya smartphone memang bisa habis sewaktu-waktu, termasuk saat berkendara. Maka dari itu sebagian produsen sepeda motor menyematkan fitur power outlet pada produk andalannya. Fungsinya tentu saja untuk memudahkan pengguna saat ingin mengisi daya gadgetnya.

Awalnya fitur ini hanya dijumpai pada motor-motor premium. Akan tetapi seiring dengan penggunaan gadget yang semakin tinggi, motor-motor entry level maupun menengah juga sudah dielngkapi dengan fitur tersebut. Kali ini kami akan memberikan referensi motor baru yang dilengkapi dengan fitur power outlet.

Harga motor-motor berikut mencapai di bawah Rp 20 juta. Sehingga bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang ingin membeli motor baru namun juga mengutamakan ketersediaan fitur power outlet. Baik langsung saja kita bahas pilihan motor tersebut.

Honda Scoopy

Honda dikenal masyarakat banyak karena memiliki cukup beragam motor. Bahkan ada beberapa motor terjangkau dari Honda yang sudah dilengkapi dengan fitur power outlet. Salah satunya adalah Honda Scoopy terbaru.

Baca juga: 5 Pilihan Motor Matic Rp 20 Jutaan Tahun 2018

Motor matic bergaya retro andalan Honda ini mempunyai power outlet yang diletakkan di kiri slot penyimpanan tengah. Jika berminat, harga motor Honda Scoopy ini Rp 18,3 juta. Selain power outlet Anda akan mendapat fitur lampu proyektor LED dan velg berukuran 12 inci.

Honda Supra X 125 FI

Selain Honda Scoopy, juga ada Supra X 125 FI yang juga dilengkapi dengan fitur power outlet 12 volt. Hanya saja letaknya berada di dalam bagasi motor, di bawah jok motor. Harga motor bebek ini mencapai Rp 18,1 juta untuk velg racing. Sedangkan versi velg jari-jari dijual Rp 17 jutaan.

Suzuki Nex II

Suzuki juga menawarkan motor matic dengan tambahan fitur power outlet. Motor tersebut adalah Suzuki Nex II yang dihadirkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin.

Akan tetapi power outlet 12 volt yang disematkan pada motor ini bukan colokan biasa. Suzuki langsung menyematkan colokan USB sehingga dapat langsung dipakai dengan menyambugnkan kabel charger. Dengan begitu pengguna tidak perlu membeli dan memasang adaptor tambahan.

Harga Suzuki Nex II bervariasi, yakni mulai Rp 14,4 juta sampai Rp 14,65 juta. Tergantung dari varian dan warna yang dipilih.

TVS Dazz

Salah satu pabrikan motor asal India, TVS juga mempunyai motor matic dengan tambahan power outlet 12 volt. Motor matic TVS Dazz yang dijual di Indonesia dibekali dengan power outlet yang diletakkan di sebelah kiri slot penyimpanan dek tengah.

Harga motor TVS ini terbilang terjangkau dibandingkan motor matic asal Jepang. TVS Dazz dibanderol Rp 12,7 juta dan Rp 13,4 juta.

Yamaha FreeGo

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki beberapa motor andalan yang dibekali fitur power outlet 12 volt. Untuk yang dijual di bawah Rp 20 jutaan pilihannya ada FreGo. Motor matic ini dibekali dengan  power outlet yang letaknya di dek tengah bagian kanan, di atas rumah kunci.

Harga Yamaha FreeGo untuk varian murah mencapai Rp 18,5 juta. Jika punya dana lebih dan Anda ingin mendapatkan unit dengan tambahan fitur lain, maka Yamaha FreeGo S dapat dimasukkan dalam daftar pertimbangan. Ada fitur keyless dan power outlet pada motor ini. Sedangkan harganya Rp 19,7 juta.

Itulah beberapa pilihan motor baru yang dilengkapi dengan fitur power outlet. Perlu digarisbawahi, harga motor di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk itu Anda bisa memastikannya dengan mengecek harga di situs resmi masing-masing merek atau mengunjungi dealer resmi terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih relevan.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply