Home Auto News Kawasaki Ninja 650 2014 Akan Segera Diluncurkan!

Kawasaki Ninja 650 2014 Akan Segera Diluncurkan!

0 1335

Kawasaki Ninja 650 Terbaru Akan Mengaspal, Setelah pabrikan motor asal Negeri Sakura, Yamaha meluncurkan model terbarunya yang diberi julukan MT-07 untuk pasar global, kini giliran Kawasaki yang akan meluncurkan motor terbarunya.

Tampaknya pabrikan motor yang terkenal dengan warna hijaunya ini tak mau dikalahkan oleh rivalnya. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh MotorBeam, Jum’at (22/08/2014), rencananya Kawasaki akan menghadirkan generasi kedua dari motor sport Ninja 650 dalam beberapa waktu ke depan.

Sekedar informasi, motor sport Ninja 650 tidak pernah mendapatkan penyegaran sejak diluncurkan pada 2006 silam. Lain halnya dengan model Kawasaki lainnya, yakni Ninja 250 yang sudah memperoleh penyegaran sebanyak empat kali .

Kawasaki Ninja 650

Meski kehadiran Yamaha MT-07 masih bisa diimbangi oleh Ninja 650 model lama, namun Kawasaki tetap akan melakukan revisi pada bagian penampilannya. Kemungkinan fitur keselamatan ABS juga akan disematkan pada motor terbaru Kawasaki ini.

Kawasaki Ninja 650 telah mendapatkan dua kali facelift, akan tetapi perubahan yang dilakukan oleh Kawasaki sangat sedikit. Rencananya pada acara EICMA 2014 yang diselenggarakan pada November mendatang, Kawasaki akan menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan Ninja 650 terbarunya.

Kabarnya Ninja 650 akan banyak mengalami perubahan, tak terkecuali pada bagian desainnya. Selain itu bobot motor tersebut akan dipangkas hingga tampak ramping.

Sedangkan beralih ke bagian dapur pacunya, kemungkinan masih tetap menggunakan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 649 cc DOHC dengan sistem fuel injection.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply