Home Auto News Mobil DFSK Terbaru Rilis Tahun Depan, SUV Lagi

Mobil DFSK Terbaru Rilis Tahun Depan, SUV Lagi

0 75

Mobil DFSK, Berstatus sebagai pendatang baru, ada banyak tugas yang harus diselesaikan oleh DFSK agar bisa menarik banyak perhatian konsumen mobil di Tanah Air. Maka dari itu PT Sokonindo Automobile selaku pabrikan yang bertanggungjawab atas DFSK di Indonesia sudah menyusun rencananya.

PT Sokonindo Automobile berencana untuk meluncurkan dua mobil baru untuk menemani Glory 580. Dua mobil ini juga merupakan model sport utility vehicle (SUV) yang ditujukan untuk memperkuat statusnya sebagai ‘SUV Expert’ di Indonesia. Dari dua model yang akan dirilis itu slah satu diantaranya merupakan produk yang benar-benar baru. Jadi belum pernah dijual di Tanah Air.

“Melihat penerimaan yang baik dari Glory 580, kami terus berusaha memberikan produk dengan kualitas terbaik. Kami juga merencanakan SUV baru untuk market Indonesia. Kami sedang mempersiapkan detailnya dan akan diinformasikan di awal tahun depan,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo, melansir dari laman kumparanOTO.

Ia menambahkan bahwa mobil baru ini akan diluncurkan pada semester I tahun 2019 mendatang. Hanya saja ia masih belum bersedia untuk membocorkan seperti apa spesifikasi maupun detail lain mobil baru DFSK itu.

“Saya sebenernya sama tertariknya dengan Anda terkait produk ini. Tapi saya rasa informasi yang diberikan nantinya akan jadi janji ke konsumen, jadi lebih baik kami informasikan nanti saat ada detailnya,” ungkapnya.

Sedangkan satu model lainnya adalah varian baru untuk DFSK Glory 580 yang sudah hadir di Indonesia. Untuk model yang satu ini nantinya akan menjadi model flagship atau varian tertinggi dari DFSK Glory 580. Mobil ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi canggih.

“Tahun depan akan ada varian Glory 580 dengan smart technology. Nantinya kamu akan bisa ‘berbicara’ dengan mobil kamu,” kata Franz.

Baca juga: Glory 580 vs Honda CR-V, Mana yang Memikat?

Untuk diketahui, saat ini DFSK Glory 580 ditawarkan dalam empat pilihan varian. Antara lain Comfort 5M/T 1,8L, Comfort CVT 1,5L Turbo, Luxury 6M/T 1,5 L Turbo, dan Luxury CVT 1,5 L Turbo. Harga Glory 580 ini mulai dari Rp 245,9 juta sampai dengan Rp 308 juta.

Glory 580 dibekali dengan beragam fitur menarik. Mulai dari electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMS) untuk tipe 1.5 T Luxury, ABS+EBD, serta reverse camera and radar.

Tidak hanya itu, mobil SUV ini juga mempunyai fitur sunroof sehingga membuat tampilan mobil menjadi mewah. Fitur lain dari Glory 580 adalah layar sentuh 10 inci untuk tipe 1.5T Luxury. Sedangkan untuk tipe 1.5 Comfort dan 1.8L dilengkapi dengan monitor 8 inci.

Berbagai fitur keselamatan turut hadir pada mobil ini. Diantaranya airbag di dashboard pengemudi dan penumpang. Fitur ini disematkan untuk semua tipe. Sedangkan pada varian 1.5% Luxury terdapat tambahan airbag di penjuru kursi pengemudi dan penumpang depan.

Juga terdapat fitur lain yang membuat mobil ini semakin menarik. Seperti hill start assist (HAS), hill hold control (HHC), dan electronic stability program (ESP). Juga tersedia cruise control untuk tipe 1.5 Luxury.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply