Home Auto News Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Pada IIMS 2014!

Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Pada IIMS 2014!

0 950

Alfa Romeo Indonesia Akan Dirilis, Ada yang baru pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pameran yang bakal diselenggarakan pada 18 September 2014 mendatang akan menjadi kiprah perdana bagi brand premium asal Italia, Alfa Romeo di Tanah Air. Hal ini diperkuat lantaran nama Alfa Romeo tertulis dalam undangan press conference kedua IIMS 2014.

“Tahun ini The 22nd IIMS akan menggandeng 36 Brand APM yang terdiri dari 29 passanger car brand, antara lain, Alfa Romeo, Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, FIAT, Ford, Hyundai, Honda, Infiniti, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Smart, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata motors, VW,” tulis Dyandra Promosindo pada undangan press conference resmi, Kamis (21/08/2014).

Pada segmen commercial vehicles, dipastikan akan diisi oleh 7 brand, antara lain FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucs. Kehadiran ketujuh brand ternama tersebut akan memeriahkan perhelatan IIMS 2014 mendatang.

Pameran automotif terbesar di Indonesia itu akan diadakan pada 18-28 September 2014 mendatang yang digela di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Alfa Romeo 2

Sekedar informasi, Alfa Romeo berada di bawah naungan PT Garasindo Inter Global yang juga membawahi merek Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat.

Berdasarkan kabar yang pernah disampaikan oleh Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garasindo, pihaknya berencana akan menghadirkan Alfa Romeo 4C pada IIMS 2014.

“Model yang sudah confirm Alfa Romeo 4C, yang lain nanti. Kalau dikasih tahu sekarang tidak kejutan nanti,” ujarnya.

Mobil tersebut dibekali dengan dapur pacu 4 silinder yang berkapasitas 1,75 liter dengan turbocharge. Mesin yang disandingkan dengan transmisi kopling ganda tersebut sanggup memproduksi tenaga hingga 234 HP dengan torsi 350 Nm. Sementara untuk melesat dari 0-100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 4 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 257 km/jam.

Source: alfa romeo indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply