Bocoran Mobil DFSK Terbaru, Pakai Mesin Turbo

Loading...

Mobil DFSK, Sebagai pendatang baru, DFSK punya banyak tugas yang harus diselesaikan. Salah satu diantaranya adalah dengan memperbanyak jumlah produk yang dijual di Indonesia. Seperti yang diketahui, DFSK masih memiliki satu mobil yang dijual di Tanah Air. Mobil itu tidak lain adalah Glory 580.

Loading...

Hal ini juga disadari oleh DFSK. Maka dari itu pabrikan mobil asal China itu tengah menyiapkan mobil baru. Kabarnya mobil ini akan hadir di Indonesia tahun depan. Diungkapkan bahwa produk terbaru DFSK nantinya juga merupakan model Sport Utility Vehicle (SUV), sama seperti Glory 580.

Persiapan juga sudah dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile. Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan bahwa pihaknya terus mempersiapkan kehadiran mobil baru tersebut.

“Apakah sudah dites jalan? Kami terus mempersiapkan semua. Kita lagi melakukan pendalaman dari penelitian pasar sampai yang lain,” ungkapnya, dikutip dari KompasOtomotif.

Franz mengungkapkan bahwa informasi lengkap seputar mobil DFSK terbaru itu masih disimpan. Pihaknya akan mengumumkannya di waktu yang tepat. Akan tetapi ia memastikan bahwa model terbaru itu nantinya juga akan diproduksi di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande.

Mengenai beberapa informasi yang telah beredar seputar model SUV tersebut, Franz tidak mengiyakan. Ia mengungkapkan bahwa model terbaru DFSK nantinya akan memiliki harga yang bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Baca juga: Mobil DFSK Terbaru Rilis Tahun Depan, SUV Lagi

Tidak hanya harga mobil yang bersaing, spesifikasi mobil terbaru itu nantinya juga akan menarik. Diungkapkan bahwa mobil DFSK terbaru akan mengandalkan mesin turbo dan mempunyai konfigurasi tujuh tempat duduk.

Hanya saja belum diketahui apakah SUV DFSK itu nantinya akan memakai sistem penggerak roda depan atau belakang. Pihak DFSk akan menyampaikannya pada tahun depan. Itu saja bocoran informasi yang disampaikan oleh Franz.

Beberapa waktu lalu DFSK telah mengungkapkan akan menghadirkan mobil baru di tahun 2019 mendatang. Disebutkan bahwa mobil baru itu akan hadir pada semester pertama.

Kehadiran SUV baru DFSK bisa memperkuat keberadaannya di segmen SUV. Untuk diketahui, Glory 580 yang menjadi satu-satunya produk andalan DFSK saat ini dijual dengan harga Rp 282 juta sampai Rp 300 jutaan. Mobil ini punya beragam fitur menarik yang ditawarkan dalam empat pilihan varian. Yakni Comfort CVT, manual serta Luxury CVT dan manual. Kita tunggu saja kehadiran mobil baru DFSK ini.

Loading...