Home Auto News Indian Scout Indonesia 2014 Hadir Dengan 4 Warna!

Indian Scout Indonesia 2014 Hadir Dengan 4 Warna!

0 1582

Motor Gede Indian Scout Indonesia Terbaru, Di Indonesia sosok baru dari motor gede asal Amerika Serikat, Indian Scout akan segera hadir beberapa waktu ke depan. Rencananya Scout akan dijual dengan suguhan beberapa varian warna yang menarik.

“Scout akan ada empat warna dengan harga mulai sekitar Rp 410 juta, off-the roead. Kami selalu dengan harga off-the road karena kami tidak tahu (kepastian biaya pajak sampai on-the road),” papar Denny Mulyono, yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.

Dalam penjualannya nanti, Denny tidak memberikan target tertentu untuk model Scout. “Kami tidak dituntut (target penjualan Scout) namun berusaha tahu diri (sebagai pendatang baru). Melalui harga yang kami tawarkan dan kemampuan motor tersebut yang baik,” jelasnya.

Indian Scout

Kehadiran motor terbaru Indian Scout yang akan menghiasi aspal hitam di Tanah Air ini ditawarkan dalam empat warna, antara lain Silver Smoke, Thunder Black, Thunder Black Smoke dan Red.

Semetara empat varian Indian Motorcycle yang akan diperkenalkan di Indonesia adalah Indian Chief Classic, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, Indian Scout dan Indian Chief Vintage. Seluruh varian tersebut berasal dari beragam kategori, yaitu Bagger, Cruiser dan Touring.

Dalam kiprahnya di Tanah Air, varian Scout merupakan moge andalan dari Indian Motorcycle. PT Arya Motor Indonesia mengandalkan model ini karena Indian Scout memenuhi kriteria untuk pasar otomotif Indonesia.

Rencananya Indian Scout akan hadir menyapa masyarakat Indonesia pada bulan Oktober mendatang. Berbeda dengan varian lainnya yang diperkenalkan pada 14 September 2014.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply