Toyota Avanza 2019 Sudah Bisa Dipesan, DP Rp 57 Juta

Loading...

Toyota Avanza 2019, Belakangan ini para pecinta mobil, khususnya MPV dihebohkan dengan beredarnya kabar soal kehadiran Avanza terbaru. Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri belum bersedia terbuka soal mobil sejuta umatnya itu. Akan tetapi beberapa informasi penting sudah beredar di dunia maya.

Loading...

Salah satu yang menarik untuk disimak adalah pemesanan mobil Toyota terbaru ini. Menurut informasi dari detikOto, seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta mengatakan Avanza 2019 sudah bisa dipesan.

“Avanza yang baru sudah banyak yang pesan, nanti Januari diluncurkan sedangkan serah terima kepada pembeli dilakukan pada Februari 2019,” kata tenaga penjual tersebut.

Hanya saja ia tidak menyebutkan detail harga Toyota Avanza terbaru. Ia hanya mengatakan untuk konsumen yang berminat membeli Avanza terbaru harus mengeluarkan dana sebesar Rp 57 juta sebagai uang muka atau Down Payment (DP). DP itu disertai dengan masa tenor selama lima tahun.

“Kalau mau pesan sekarang itu bayar DP-nya minimal Rp 57 Juta, dan pastinya mobil baru pada awal tahun ngga ada promo,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Toyota Avanza model 2018 hanya tersisa 16 unit secara nasional. Lini produksi mobil ini sudah diisi dengan model terbaru yang akan diniagakan mulai Januari 2019.

Baca juga: Ini Bocoran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru

Jika tidak sabar menanti model baru, Toyota Avanza tahun 2018 bisa dibeli dengan tambahan promo menarik. Calon konsumen bisa mendapat potongan harga hingga sebesar Rp 28 juta.

“Untuk akhir tahun ini ada promo untuk stok Avanza lama sampai dengan Rp 28 Juta,” kata dia.

Meski begitu Toyota sendiri tidak menjawab ketika dikonfirmasi mengenai model terbaru Avanza. Begitu juga dengan pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang masih merahasiakan informasi mengenai Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru.

Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang diduga materi presentasi Avanza-Xenia terbaru. Mobil ini masih disamarkan dengan warna hitam, namun beberapa detail bisa diamati.

Seperti adanya desain velg baru. Selain itu mobil ini juga dibekali dengan combi brake di bagian belakang. Selain itu untuk Daihatsu Xenia mendapat opsi mesin 1.5 liter.

Loading...