Home Auto News Yamaha MX King Tampil Lebih Segar di Akhir Tahun

Yamaha MX King Tampil Lebih Segar di Akhir Tahun

0 218

Yamaha MX King, Menjelang akhir tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) justru semakin gencar menghadirkan motor baru. Setelah memberi penyegaran pada Aerox, kini pabrikan motor berlambang tiga garputala itu menghadirkan pembaruan untuk Yamaha MX King. Hanya saja peluncurannya dilakukan tanpa seremonial, seperti halnya Yamaha Aerox.

Melihat tampilan motor Yamaha terbaru ini, sentuhan penyegaran terlihat pada perpaduan warna dan stripping bodi. Kini Yamaha MX King memiliki beberapa pilihan warna, seperti Metallic Blue, Matte Red, dan Metallic Orange.

Motor bebek bermesin 150 cc ini tetap mempertahankan desain yang agresif dan lekukan tajam. Yamaha MX King memang ditujukan untuk konsumen yang senang tampil modern, sporty dan energik.

Motor bebek Yamaha ini mengandalkan beberapa fitur. Salah satunya adalah lampu depan yang sudah memakai LED. Selain itu Yamaha juga menyematkan meter cluster dengan tampilan full digital pada motor ini.

Yamaha MX King juga dibekali dengan fitur baru. Kini motor yang bersaing dengan Honda Supra GTR150 itu memiliki tombol hazard lamp untuk kondisi darurat. Selain itu sektor roda juga mendpat perubahan. Kini Yamaha menyematkan ban tapak lebih lebar. Untuk bagian depan berukuran 90/80-17 dan di belakang 120/70-17.

“MX King generasi terbaru ini merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor yang tidak hanya sporty tapi juga kaya fitur untuk meningkatkan performa berkendara,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam ketrangan resminya yang dilansir dari KompasOtomotif.

Baca juga: Yamaha MX King 2018, Apa Saja yang Baru?

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan. Yamaha MX King mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc dengan sistem injeksi dan pendingin cairan. Tenaga puncaknya bisa menembus angka 15 tk pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada putaran 7.000 rpm. Tenaga tersebut diteruskan ke roda lewat transmisi manual 5-percepatan.

Harga Yamaha MX King terbaru mulai Rp 22,9 juta. Juga tersedia varian Movistar Livery yang dipatok Rp 23,2 juta. Keduanya berstatus on the road (OTR) Jakarta. Banderol harga motor Yamaha ini naik dibanding model sebelumnya. Kenaikannya mencapai Rp 1 juta. Pada model sebelumnya Yamaha menjualnya mulai Rp 21,950 juta dan Rp 22,250 juta untuk versi Movistar.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply