Home Auto News Motor Sport 250cc Dapat Diskon Hingga Rp 3 Juta

Motor Sport 250cc Dapat Diskon Hingga Rp 3 Juta

Harga Motor Sport, Ada cukup banyak jenis motor yang beredar di Indonesia. Seperti motor sport misalnya. Meski penjualannya tidak lebih besar dari motor matic, keberadaan motor sport tetap penting bagi beberapa merek motor. Maka dari itu segmen ini tetap diramaikan dengan berbagai pilihan yang menarik bagi konsumen.

Tidak hanya itu, ada beberapa kelas yang membuat calon pembeli bisa menyesuaikan dengan selera dan budget yang dimiliki. Misalnya jika ingin mendapat motor yang mempunyai performa mumpuni, bisa memilih motor sport fairing bermesin 250cc. Pilihannya tidak banyak memang, yakni Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Akan tetapi ketiga motor sport ini mempunyai tawaran fitur dan spesifikasi yang menarik. Jika dirasa kurang terjangkau, tidak perlu khawatir. Sebab di akhir tahun 2018 ini beberapa pabrikan itu memberikan tawaran promo kepada calon konsumen. Berikut tawaran selengkapnya yang bisa Anda simak.

Diskon Honda CBR250RR

Motor sport Honda ini bisa menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Ketersediaan unitnya banyak sehingga konsumen tidak perlu mengantre lama. Bahkan juga ada potongan harga untuk Honda CBR250RR ini. Besaran diskon untuk motor Honda ini sekitar Rp 3,3 juta.

Hanya saja itu berlaku untuk kredit. Jika ingin menebus motor tunai maka tawaran diskon yang diberikan berbeda dan biasanya lebih kecil dari kredit. Demikian menurut keterangan seorang tenaga penjual. Unit Honda CBR250RR baik yang ABS maupun non-ABS tersedia untuk dibeli.

Baca juga: Komparasi Fitur Yamaha R25, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250

Menurut informasi dari KompasOtomotif, motor sport Kawasaki ini juga mendapat potongan harga. Dari informasi diler Kawasaki di daerah Jakarta Utara, harga Motor Kawasaki ini dipangkas sebesar Rp 1 juta. Akan tetapi tenaga penjual mengatakan penawaran tersebut berlaku untuk kredit dan tenor minimal 3 tahun.

“Itu untuk tipe SE, varian lainnya juga kurang lebih sama diskonnya sekitar Rp 1 jutaan,” jelas sang tenaga penjual.

Yamaha R25

Model terakhir yang mendapat potongan harga adalah Yamaha R25. Hanya saja jika tertarik untuk membeli motor Yamaha ini Anda harus sedikit bersabar. Beberapa wiraniaga diler Yamaha mengatakan bahwa unit motor ini belum tersedia. Sehingga konsumen harus inden kurang lebih satu bulan.

Selain itu diskon juga belum ada. Sebab Yamaha R25 ini sendiri baru dirilis beberapa waktu lalau. Selain itu unit yang dipesan akan tiba ke tangan konsumen di awal 2019 mendatang.

Bagaimana, tertarik dengan penawaran diskon di atas?

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply