Home Auto News Motor-Motor Honda Terbaru Akan Dirilis Tahun 2019

Motor-Motor Honda Terbaru Akan Dirilis Tahun 2019

0 242

Motor Honda Terbaru, Berbicara soal pasar roda dua di Indonesia maka tak lengkap bila tidak menyinggung soal Honda. Seperti yang diketahui, sampai saat ini Honda masih menjadi pemimpin pasar. Pangsa pasar PT Astra Honda Motor (AHM) kini mencapai lebih dari 70 persen. Jauh lebih unggul dari beberapa merek ternama lain seperti Kawasaki, Suzuki ataupun Yamaha.

Tentu saja Honda terus berupa untuk mempertahankan pangsa pasarnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan motor Honda terbaru. Inilah yang menarik untuk dibahas.

GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan bahwa tahun depan akan ada banyak kejutan. “Yang pasti tahun depan akan ada model-model yang atraktif, yang sangat menarik. Ditunggu saja,” ujarnya, dilansir dari situs Liputan6.

Hanya saja ia belum bersedia untuk memberikan bocoran motor Honda terbaru apa saja yang akan diluncurkan di Indonesia. Meski begitu dipastikan bahwa akan ada banyak model baru yang hadir 2019 mendatang.

“Ada yang ganti striping saja, ada juga yang perubahannya drastis, ada produk baru juga. Banyak lah,” ungkapnya.

Di sisi lain ia memprediksi pasar di tahun depan tidak akan berbeda jauh dengan tahun ini. Maka dari itu target penjualan sepeda motor untuk tahun depan kurang lebih sama.

“Tahun depan kami prediksi (pasar sepeda motor) relatif sama dengan tahun ini. Tapi kami akan lihat nanti, kalau pasar stabil ada kecenderungan naik, ada optimisme yang sama. Karenanya target kami kunci di angka 4,5 sampai 4,7 juta,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Muhib itu mengatakan, walaupun tahun depan akan ada momen besar seperti pemilihan presiden, tidak serta-merta mempengaruhi penjualan sepeda motor di Indonesia. Ia justru yakin kondisi perekonomian di tahun depan akan membaik.

“Faktor politik tidak terlalu berpengaruh, tapi kami melihat tahun depan secara ekonomi ada potensi yang baik. Namanya harapan, mudah-mudahan komoditi naik, batubara juga kembali naik dan banyak yang memprediksi perekonomian tahun depan lebih baik,” kata Muhib.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Honda terkait motor baru apa saja yang masuk ke Indonesia.

Source: foto motor yang di rilis tahun 2019, motor honda yang akan rilis tahun 2019, motor matic honda yang akan rilis 2019, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply