Home Auto News Kisaran Harga Toyota Avanza Terbaru, Booking Fee Rp 5 Juta

Kisaran Harga Toyota Avanza Terbaru, Booking Fee Rp 5 Juta

0 73

Harga Toyota Avanza, Sebentar lagi pasar Low MPV akan kedatangan Toyota Avanza terbaru. Rumor kehadiran mobil Toyota terbaru ini sudah berhembus kencang belakangan ini, meski pihak Toyota Astra Motor (TAM) belum memberikan informasi apapun mengenai tanggal peluncurannya.

Kabarnya Toyota Avanza terbaru akan hadir awal tahun ini. Bahkan menurut penuturan salah satu tenaga penjual Diler resmi Toyota di Depok, mobil MPV kebanggaan Toyota ini akan resmi meluncur pada 15 Januari 2019 mendatang. Tidak hanya itu, bagi calon konsumen yang berminat sudah bisa memesan mobil ini. Calon pembeli hanya perlu menyetor uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 5 juta.

Setelah memberikan uang booking, konsumen akan dihubungi kembali ketika mobil sudah tiba di diler. Kabar baiknya calon konsumen yang melakukan pemesanan sekarang dipastikan tidak akan inden.

Disebutkan bahwa unit mobil ready dan bulan ini bisa sampai ke tangan konsumen. Sedangkan untuk saat ini mobil tersebut belum ada di diler lantaran belum resmi diluncurkan.

Lalu berapa harga Toyota Avanza 2019?

Sayangnya untuk informasi tersebut masih menjadi tanda tanya. Disebutkan bahwa harga mobil Toyota terbaru ini belum keluar. Sebagai estimasi, penjual mengatakan masih memakai harga Avanza lama yang beredar saat ini.

“Saat ini Avanza 2019 belum mengalami kenaikan, tapi nggak tahu kalau bulan depan apakah harga juga akan ikut naik,” jelasnya, mengutip dari laman detikOto.

Ia menambahkan harga Toyota Avanza paling murah berkisar Rp 200 jutaan. “Harga paling murah berada di angka 200 jutaan, dan paling tinggi sudah pasti varian Veloz itu Rp 240 juta, untuk saat ini,” lanjutnya.

Mengenai varian, ia mengungkapkan saat ini varian terendah dari Toyota Avanza adalah 1.3 E M/T. Harga mobil ini mencapai Rp 191,1 juta. Lalu untuk varian tertinggi adalah Grand New Avanza 1.5 Veloz A/T yang dipatok Rp 239,450 juta.

Baca juga: Ini Tampilan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru!

Untuk yang berniat mencicil, sang wiraniaga mengatakan minimal down payment yang harus dibayar mencapai 20 persen dari harga jual mobil. Artinya dengan dana Rp 50 jutaan calon konsumen sudah bisa membawa pulang Toyota Avanza terbaru.

Belum lama ini bocoran tampilan Toyota Avanza terbaru beredar di dunia maya. Mobil andalan Toyota ini mendapat pembaruan di sisi eksterior. Desainnya berubah menjadi lebih menarik di sisi fascia.

Lampu depan Toyota Avanza 2019 didesain ulang. Toyota membuatnya bertingkat dua dengan garis pemisah di bagian tengah. Untuk bagian atas kemungkinan adalah lampu LED, sedangkan bagian bawah adalah lampu sein.

Desain ini tampak mirip dengan mobil Toyota lainnya, yakni Toyota Voxy atau Toyota Vellfire. Wajah depan Avanza terbaru ini nantinya juga akan berlaku pada Xenia.

Tidak hanya sisi eksteriornya saja yang mendapat pembaruan, disebutkan bahwa interior Toyota Avanza terbaru juga ikut berubah. Sisi interior dikabarkan akan lebih mewah dari model pendahulunya.

Akan tetapi untuk dapur pacu kabarnya tetap sama dengan yang ada saat ini. Toyota Avanza 2019 nantinya tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc yang sudah disematkan pada model Veloz. Di samping itu Toyota Avanza terbaru juga tetap mengandalkan penggerak roda belakang. Padahal di sisi lain beberapa kompetitornya seperti Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander memakai penggerak roda depan.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya seputar Toyota Avanza terbaru ini. Jika tertarik membeli, silakan kunjungi diler resmi Toyota terdekat untuk memperoleh informasi lebih jauh.

Source: Harga avanza 2019, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply