Motor Vespa Tebar Promo, Ada Diskon Rp 10 Juta!

Loading...

Motor Vespa, Ada kabar baik bagi Anda para pecinta motor klasik ikonik asal Italia. PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek Piaggio di Tanah Air menawarkan program spesial yang berlaku 1-31 Januari 2019.

Loading...

Calon konsumen motor Vespa berkesempatan memperoleh potongan harga atau diskon hingga Rp 10 juta untuk pembelian Vespa. Selain itu juga ada tawaran diskon sebesar Rp 5 juta untuk pembelian motor Piaggio. Tidak hanya itu saja, konsumen yang membeli motor baru dalam program promo ini juga akan memperoleh Vespa Genuine Helmet.

Diskon harga motor tersebut diberikan pada Piagio Medley ABS sebesar Rp 5 juta. Selain itu Vespa LX125 i-get dan S125 i-get memperoleh potongan harga sebesar Rp 1,5 juta. Vespa Sprint dan GTS 150 i-get juga mendapat diskon mencapai Rp 2 juta. Sedangkan potongan harga terbesar diberikan pada Vespa GTS 300, yakni mencapai Rp 10 juta.

Proo ini merupakan langkah lanjutan dari rencana Premium Roadmap Strategy dari Piaggio. Rencananya Piaggio akan menambah layanan bagi konsumen dengan perluasan jaringan dealer, suku cadang, aksesori dan berbagai produk Vespa Piaggio.

Dalam program ini PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan 38 dealer resmi di seluruh penjuru Tanah Air. “PT Piaggio Indonesia mengajak calon pembeli untuk turut merealisasikan dengan semangat #2019NaikVespa tersebut dengan memberikan promo awal tahun,” tulis Piaggio dalam siaran persnya, sebagaimana dikutip dari laman Tempo.

Perlu diketahui, sepanjang 2018 kemarin Piaggio Indonesia aktif dalam memperluas jaringan dealernya. Yang terbaru adalah dibukanya dealer Piaggio di Nusa Dua, Bali pada 14 Desember kemarin. Dealer ini menjadi dealer resmi Piaggio yang ke-38. Di Bali Piaggio sebelumnya juga sudah mempunyai dealer di Denpasar dan Gianyar.

Dealer ini merupakan kerjasama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Tiara Indah Abadi. Ini menjadi kolaborasi kelima di Bali. Dengan dibukanya dealer baru ini, Piaggio Indonesia mengklaim akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

Baca juga: Vespa Primavera 150 50th Anniversary Edition Dirilis

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengatakan bahwa pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan prioritas utama PT Piaggio Indonesia sepanjang 2018.

“Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang, dan aksesori. Kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” ungkapnya.

Loading...