Interior Toyota Veloz 2019, Apa yang Baru?

Loading...

Toyota Veloz 2019, Toyota New Avanza dan New Veloz hadir di Indonesia sebagai jawaban untuk konsumen yang menanti pembaruan pada dua mobil Toyota tersebut. Berstatus sebagai facelift, mobil MPV ini mendapat beberapa sentuhan penyegaran. Baik di sisi eksterior maupun interior.

Loading...

Pada kesempatan ini mari kita lihat sisi interior Toyota Veloz 2019. Seperti yang diketahui, Veloz merupakan model di atas Avanza yang tentu saja mempunyai fitur yang lebih lengkap. Lalu seperti apa interiornya?

Melirik dalam kabin, sekilas tampak tidak ada yang berubah signifikan. Meski begitu Toyota melakukan beberapa sentuhan revisi yang membuat interior tak benar-benar sama dengan model pendahulunya.

Perubahan yang paling menonjol terlihat di bagian dashboard. Desainnya masih mirip dengan model lama, namun tampilan audio berubah lebih besar dan sudah layar sentuh. Desain center console dashboard Toyota Veloz terbaru menjadi lebih sederhana namun juga mewah.

Di samping itu Toyota Veloz 2019 juga memiliki panel AC digital. Panel ini menggantikan model konvensional yang diputar ke kiri dan kanan untuk mengatur tingkat kedinginan kabin.

Baca juga: Toyota Avanza 2019 Resmi Hadir, Simak Detail dan Harganya

Tidak hanya itu, New Veloz juga memiliki engine start/stop. Alhasil untuk menghidupkan dan mematikan mesin tidak lagi memakai anak kunci. Untuk semakin memudahkan penggunanya, mobil Toyota ini juga dilengkapi dengan pengaturan kaca spion kiri dan kanan yang sudah elektrik.

Sisi jok juga terlihat lebih menarik. Sebab kursi mobil dibalut dengan material yang memadukan benang warna hitam dan merah. Alhasil tampilannya menjadi terlihat sporty.

Selain itu jok baris kedua masih dilengkapi dengan fitur Isofix yang bertujuan untuk memudahkan pemilik mobil yang membawa balita saat bepergian. Sedangkan di bangku baris terakhir dilengkapi dengan tempat USB yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya gadget atau smartphone.

Toyota New Veloz 2019 masih dilengkapi dengan layar untuk menonton DVD atau televisi. Fitur hiburan ini diposisikan tepat di bawah AC, di antara jok baris pertama dan kedua.

Itulah beberapa perubahan pada Toyota Veloz 2019. Bagaimana menurut Anda?

Loading...