Home Auto News 10 Mobil BMW Baru Meluncur di Indonesia pada 2019

10 Mobil BMW Baru Meluncur di Indonesia pada 2019

0 134

Mobil BMW, BMW Group mencatat penjualan yang positif sepanjang 2018 kemarin. Agen pemegang merek BMW ini membukukan penjualan 3.394 unit pada tahun lalu. Angka ini meliputi 2.814 unit BMW dan 580 unit MINI.

BMW Indonesia yakin bahwa penjualan mobilnya terus tumbuh. Untuk mencapai hal tersebut BMW Group Indonesia menyiapkan 10 mobil baru yang akan dihadirkan untuk masyarakat Indonesia.

Menariknya lagi lewat 10 mobil BMW terbaru tersebut BMW tidak hanya menunjukkan teknologi dan desain terkini. Akan tetapi juga membuka peluang di segmen baru yang belum pernah dimasuki oleh BMW Group Indonesia.

Contohnya adalah all-new BMW X7, all-new BMW M850i serta beberapa model BMW baru lain. di samping itu juga akan ada mobil MINI dalam edisi terbatas.

“Kalau dilihat detail, BMW X5 yang jadi market leader SAV mewah di Indonesia. Nanti dikenalkan generasi terbaru. X3 dan X1 juga ada model baru. Lebih lanjut, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Terakhir, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga tiba di tanah air tahun ini. Termasuk line-up MINI. Kami berharap tetap dapat meningkatkan penjualan 2019. Kami mempertahankan fokus dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengutip dari Oto.

Menghadirkan mobil baru bukan satu-satunya strategi BMW. Di samping itu BMW menyiapkan strategi komprehensif untuk menjangkau konsumen baru. BMW nantinya akan mengadakan banyak BMW Exhibitions agar semakin dekat dengan pelanggan.

Pada kegiatan tersebut beberapa program khusus akan diselenggarakan, seperti BMW Trade-in dan Trade-Up. Di samping itu konsumen juga bisa mencoba jajaran mobil BMW, tak terkecuali beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M.

Baca juga: Detail BMW X2 2019 yang Baru Hadir di Indonesia

Program Trade-in dan Trade-Up merupakan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan dengan salah satu produk yang ditawarkan BMW. Penawaran tersebut tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari brand lain.

Dengan mempertahankan program tersebut, calon konsumen BMW bisa memperoleh solusi tambahan kepemilikan kendaraan. Nantinya akan ada tawaran suku bunga rendah sampai lima tahun, garansi dan BMW Service Inclusive sapai lima tahun. BMW juga menawarkan paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut. Dan ini semua tersedia di BMW Exhibition.

Secara global BMW Group baru-baru ini mengumumkan rekor pertumbuhan penjualan tahunan. Berturut-turut (delapan kali) total penjualan BMW mencapai 2.490.664 unit. Angka tersebut mengalami kenaikan 11% dari tahun 2017. Penyokong penjualan dari lini BMW, MINI dan Rolls-Royce.

Menurut BMW Group angka penjualan terbaik dalam sejarah diperoleh BMW dan Rolls-Royce. Walaupun tidak disebutkan angka detailnya. Sedangkan portofolio kendaraan listrik BMW dan MINI membukukan peningkatan penjualan sebesar 38,4%. Peningkatan tersebut diklaim lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya. Hasil penjualan ini menegaskan posisi BMW Group, sebagai produsen otomotif premium nomor satu di dunia.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply