Yamaha Jupiter MX 2014 Indonesia Usung Warna Dan Striping Baru!

Loading...

Warna Striping Baru Yamaha Jupiter MX 2014 Indonesia. Untuk mengawali tahun 2014 ini ternyata pihak Yamaha Indonesia tidak hanya fokus dengan peluncuran motor-motor sport miliknya namun baru ini Yamaha Indonesia juga telah merilis kembali varian bebek sport miliknya yakni New Yamaha Jupiter MX 2014. Yamaha Jupiter 2014 ini meluncur dengan aura baru yakni mengusung warna dan striping baru sebagai langkah penyegaran sehingga membuat motor bebek sport ini makin tampil sporty dan agresif. Langkah ini memang merupakan bentuk konsistensi dan kontribusi Yamaha Indonesia terhadap konsumen motor Indonesia mengingat Yamaha sendiri telah mengusung tagline “The 7 Wonders From Yamaha” sebagai musim baru kalender Yamaha Indonesia.

Loading...

New Yamaha Jupiter Mx 2014 ini sendiri ditawarkan dalam 5 pilihan warna yakni warna Furious Red, White Sonic, White Blaze, Black Burn serta yang terkakhir adalah Blue Thunder. Dimana untuk warna White Sonic ditawarkan oleh pihak Yamaha hanya pada varian Jupiter MX 2014 yang mengusung kopling otomatis dan untuk pilihan warna White Blaze yang ditawarkan juga hanya tersedia pada tipe yang menggunakan kopling manual.

Yamaha Jupiter MX 2014 Indonesia

Sedangkan untuk bagian dapur pacu new Yamaha Jupiter MX 2014 ini masih mengadopsi mesin yang lama yakni mesin kapasitas 134,4 cc dengan silinder tunggal, 4 Valve SOHC, 4 Langkah dan dilengkapi pendingin cairan serta tetap menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar karburator sehingga membuat motor ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 9,21 Kw @85000 rpm dengan torsi puncak sebesar 12,14 Nm @6000 rpm.

Untuk saat ini, New Yamaha Jupiter MX 2014 ini dilego dengan harga Rp 16,45 juta untuk tipe MX ACW atau tipe standar menggunakan kopling otomatis dan dibanderol harga Rp 17,3 juta untuk tipe CW atau menggunakan kopling manual.

Loading...