Home Auto News Kawasaki KSR Pro Indonesia Kopling Manual, Harga Rp 21,9 Juta!

Kawasaki KSR Pro Indonesia Kopling Manual, Harga Rp 21,9 Juta!

Kawasaki KSR Pro Indonesia Terbaru, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) Kawasaki di Indonesia ternyata telah memasarkan motor terbaru mereka yang dijuluki Kawasaki KSR Pro. Motor yang diluncurkan tanpa acara peluncuran resmi ini telah dibekali dengan sistem kopling manual seperti yang ada pada motor sport.

“Kita sudah jual sejak Mei lalu. Tidak ada perubahan (signifikan), cuma KSR Pro ini pakai kopling. Harganya Rp 21,9 juta, beda Rp 300 ribu dari model yang tidak pakai kopling,” jelas Michael Chandra Tanadhi, yang menjabat sebagai Section Head Sales Promotion Department Marketing Division PT KMI, di Jakarta.

Hal yang baru tidak hanya terlihat pada bagian kopling manual saja, namun motor terbaru Kawasaki ini juga telah dilengkapi oleh electric starter.

Michael menambahkan, Kawasaki KSR Pro terbaru ini diimpor langsung dari Thailand. Sedangkan penjualan motor off-road Kawasaki ini tercatat sebanyak 50 unit per bulan.

Kawasaki KSR Pro 2

Sekedar informasi, Kawasaki KSR Pro terbaru ini mempunyai ukuran yang sama dengan varian sebelumnya. Panjangnya mencapai 1.725 mm, dengan lebar sebesar 740 mm dan tinggi mencapai 1.020 mm. Motor yang memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 7,3 liter ini mempunyai bobot mencapai 94 kg.

Beralih ke bagian jantung mekanisnya, Kawasaki KSR Pro ini dibekali dengan mesin berjenis 4-Tak yang memiliki kapasitas sebesar 111 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8.6 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 8.6 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini masih mempertahankan sistem pengabutan berjenis karburator, dipadukan dengan sistem penggerak manual empat percepatan.

Source: kawasaki ksr pro, motor kopling terbaru, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply