Toyota Avanza 2019 Dijual Rp 50 Juta, Mau?

Loading...

Toyota Avanza 2019, Masing-masing merek mobil tentu ingin penjualannya bertambah dari waktu ke waktu. Maka dari itu berbagai teknik pemasaran dilakukan guna memikat konsumen mobil di Indonesia. Yang paling banyak ditemui adalah potongan harga alias diskon. Selain itu yang lebih menggoda iman adalah flash sale dengan harga yang tidak wajar.

Loading...

Hal ini dilakukan oleh seva.id yang merupakan produk marketplace dari PT Astra Digital Internasional. Lewat situs tersebut flash sale New Toyota Avanza 2019 digelar. Tidak tanggung-tanggung, harga mobil Toyota ini dalam flash sale tersebut hanya Rp 50 juta. Tentu menjadi tawaran menarik mengingat harga mobil Toyota itu mulai Rp 188 jutaan hingga di atas Rp 200 jutaan.

Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota Avanza terbaru itu rencananya akan dilakukan pada Rabu (30 Januari 2019) mendatang pukul 20.00 WIB. Bagi calon konsumen yang berminat bisa mengakses situs https://flashsale.seva.id.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” ungkap Kemas Henry, Direktur PT Astra Digital Internasional, dalam keterangan resminya.

Untuk bisa mengikuti flash sale juga terbilang mudah. Calon pembeli hanya perlu melakukan registrasi lewat situs di atas. Lalu pengguna melakukan verifikasi akun lewat tautan yang diterima lewat email.

Baca juga: Beda Toyota Avanza dan Veloz 2019, Apa Saja?

Sesudah itu calon pembeli diharuskan mengisi data kartu identitas di halaman ‘Edit Profile’ untuk memudahkan proses verifikasi. Langkah terakhir adalah follow akun Instagram @seva_official dan menunggu hingga flash sale dimulai.

Perlu diketahui, orang yang berhasil membeli New Toyota Avanza dengan harga Rp 50 juta adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil ketika flash sale berlangsung. Program flash sale Rp 50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Flash sale ini bukan satu-satunya yang pernah diselenggarakan di Seva.id. Sebelumnya juga ada mobil Toyot lain yang juga dilepas dengan harga Rp 50 juta. Antara lain All New Toyota Yaris, New Toyota Fortuner, All New Daihatsu Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Bila berminat untuk membeli Toyota Avanza terbaru, maka ini bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk Anda. Siapa tahu Anda berkesempatan untuk menebus mobil Toyota itu dengan harga Rp 50 juta saja.

Loading...