Motor Royal Enfield Dua Silinder Siap Masuk Indonesia

Loading...

Motor Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang merupakan distributor Royal Enfield mempunyai kabar menarik untuk para pecinta roda dua. PT DMI memastikan akan menghadirkan motor dua silinder Royal Enfield di Indonesia.

Loading...

Memang belum diketahui pasti kapan motor baru tersebut hadir di Indonesia. Akan tetapi dipastikan bahwa tahun 2019 ini varian Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650 akan meluncur.

“Kalau model kita akan fokus dengan Twins yang sebentar lagi akan keluar. Twins kita belum launching, tapi secepetnya akan di-launching sih saya juga mau nyoba masalahnya,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dikutip dari laman detikOto.

“Dengan menambah Twins itu kita berharap riders updgrade gitu ke Twins, karena kan dia 650 cc, twin engine bahkan menjadi entry-bike Royal Enfield buat orang belum punya, ini something different lah. Karena kita kan nggak pernah launch banyak produk ya tiap tahun, tahun lalu kita cuma Himalayan dan tahun ini kita akan fokus di Twins,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Royal Enfield yang menggendong mesin dua silinder sudah lebih dulu hadir di California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Selain Amerika, Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650 juga sudah hadir dan dijual di India.

Harga Royal Enfield Continental GT 650 Twin di Negeri Paman Sam sendiri berkisar mulai dari US$ 5.999 atau sekitar Rp 89,4 juta. Sedangkan untuk Royal Enfield 650 Twin dipatok US$ 5.799 atau Rp 86,5 jutaan.

Continental GT 650 Twin dipasarkan dalam tiga pilihan tipe. Antara lain warna solid yang dibanderol US$ 5.999, tipe custom (dua warna) yang harganya US$ 6.249 (Rp 93,2 juta), serta warna chrome yang dijual US$ 6.749 (Rp 100,6 juta).

Baca juga: Detail Royal Enfield Classic 500 Pegasus

Interceptor 650 juga mempunyai tiga tipe. Yakni warna solid seharga US$ 5.799, custom (dua warna) US$ 5.999 (Rp 89,4 juta), serta warna chrome US$ 6.499 (Rp 96,9 juta). Bila masuk Indonesia, kemungkinan harga motor baru Royal Enfield itu akan mengalami kenaikan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Royal Enfield Indonesia. Jika berminat Anda bisa menunggu motor ini sembari menabung.

Loading...