Home Auto News Kawasaki Segera Memperkenalkan 2 Motor Baru di Indonesia?

Kawasaki Segera Memperkenalkan 2 Motor Baru di Indonesia?

0 1746

Motor Kawasaki Indonesia Terbaru Akan Hadir, Pabrikan motor asal Negeri Matahari Terbit, Kawasaki telah meluncurkan enam modelnya di Tanah Air. Enam motor tersebut antara lain, KLX150L, Ninja RR Mono (250 cc 1 silinder), Z1000, Estrella, Z250SL dan KSR Pro. Sesuai dengan janji PT Kawasaki Motor Indonesia yang merecanakan akan meluncurkan delapan model untuk dipasarkan di Indonesia, itu berarti KMI masih mempunyai dua model yang belum diluncurkan.

Michael Chandra Tanadhi, yang menjabat sebagai Deputy Head Sales Promotion Department KMI belum bersedia untuk memberikan informasi lebih lanjut untuk kedua motor terbarunya yang belum diperkenalkan di Tanah Air.

“Kita lihat saja nanti. (Informasi) itu confidential (hanya untuk kalangan internal),” jelasnya saat ditemui pada acara halal bi halal KMI – wartawan, Jum’at (22/08/2014), di Manhattan Fish Market, Grand Indonesia, Jakarta.

Kawasaki Motor

Diperkirakan pihak KMI akan memperkenalkan dua motor terbarunya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang diadakan pada Oktober mendatang. Sementara kabar yang tengah beredar di masyarakat, satu lagi model 250 cc akan memperkuat deretan motor seperempat liter Kawasaki.

Jika melihat jajaran motor Kawasaki yang telah dipasarkan di Indonesia, mungkin saja motor yang dimaksudkan adalah model Kawasaki Z250 terbaru atau sekedar mendapat sematan fitur ABS dan Striping baru. Hal yang mendasari adalah karena Kawasaki Ninja 250 FI ini tidak mendapatkan pembaruan sejak diperkenalkan dua tahun lalu.

Sedangkan untuk model berikutnya ada dua kemungkinan, yakni menambah amunisi di segmen motor gede atau memberikan penyegaran pada motor trail. Kedua model tersebut memiliki peminat yang banyak sehingga tidak menutup kemungkinan Kawasaki akan menghadirkan motor terbaru di salah satu segmen tersebut.

Source: ninja 250 fi, indonesia motorcycle show 2014, motor baru imos 2014, acara KBW2017 di adakan di mana, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply