Home Auto News Honda PCX 2019 Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

Honda PCX 2019 Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

0 269

Honda PCX 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) menaruh perhatian tersendiri pada jajaran motor yang sudah hadir di Indonesia. Hal ini terbukti dengan hadirnya Honda PCX 2019 yang memiliki warna baru. Motor Honda terbaru ini tampil menarik dengan sentuhan warna Sophisticated Matte Silver.

Warna baru yang diterapkan pada Honda PCX terbaru ini membuat tampilan motor matic premium ini semakin elegan. Selain itu AHM juga mengklaim bahwa opsi warna ini menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas yang menyukai berkendara dengan motor matic premium.

Honda PCX dengan sentuhan warna Sophisticated Matte Silver ini dikatakan membuat tampilan skuter matik terebut berkelas dan berbeda dengan skutik lainnya. Sedangkan pilihan warna lain yang sebelumnya sudah pada Honda PCX 150 juga tetap dipertahankan.

Untuk diketahui, motor Honda ini sebelumnya tersedia dalam pilihan warna Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna ini terbagi ke dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menerangkan penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal tersebut akhirnya memotivasi Honda untuk terus menawarkan pilihan terbaru bagi para pecinta gaya hidup berkelas lewat hadirnya motor premium dengan fitur terkini yang sesuai dengan keinginan konsumen.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda,” terangnya.

Untuk tambahan, Honda PCX menawarkan sederet fitur yang siap menemani perjalanan penggunanya. Motor matic Honda ini dibekali dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara khusus untuk tipe ABS. Selain itu motor ini juga dilengkapi fitur ban tubeless lebar. Untuk bagian depan berukuran 100/80-14 dan bagian belakang 120/70-14.

Tidak cukup hanya itu, motor ini juga dibekali dengan fitur-fitur fungsional. Seperti kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya. Tangki BBM Honda PCX berkapasitas 8 liter yang membuat motor ini bisa menempuh perjalanan jauh dalam sekali isi penuh.

Baca juga: Spesifikasi Honda PCX Electric 2019 Indonesia

Di samping itu Honda juga menyematkan fitur praktis tombol pembuka tangki dan jok. Fitur ini terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX 2019 juga dilengkapi dengan fitur penyimpanan luggage box berkapasitas 28,8 liter. dengan begitu pengguna bisa menyimpan berbagai perlengkapan saat berkendara.

Honda PCX juga mempunyai seat stopper yang akan menahan posisi jok supaya tidak tertutup ketika pengguna sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan begitu pengguna akan merasa lebih dimudahkan.

Honda PCX juga memiliki teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang merupakan teknologi minim gesekan dan efisiensi mesin, serta transmisi. Berbekal teknologi ini Honda PCX menawarkan performa mesin yang terbaik.

Honda PCX 2019 juga memiliki DC socket untuk power charger yang diletakkan pada konsol boks sisi depan. Selain itu juga ada sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Honda juga menyematkan fitur lampu hazard. Honda mengklaim PCX menjadi pelopor dalam hal pemakaian lampu tersebut pada skutik premium di Indonesia.

Harga Honda PCX 2019 mencapai Rp 28,025 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe CBS. Sedangkan tipe ABS dipatok Rp 31.025.000 dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

Source: warna terbaru motor honda 2019, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply