2 Mobil Baru DFSK Disiapkan, Semuanya SUV

Loading...

Mobil Baru, Persaingan pasar mobil Tanah Air memang semakin sengit. Masing-masing pabrikan berusaha menghadirkan mobil baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Setiap tahunnya banyak merek-merek mobil yang meluncurkan produk terbarunya. Baik produk yang benar-benar baru maupun penyegaran dari model yang sudah ada.

Loading...

Salah satunya juga dilakukan oleh salah satu produsen mobil asal Negeri Tirai Bambu, Dongfeng Sokonindo (DFSK). Disebutkan bahwa DFSK berniat meluncurkan mobil barunya di Indonesia pada tahun ini. Alih-alih menghadirkan sebuah MPV, DFSK akan kembali merilis mobil SUV. Hal ini disesuaikan dengan tren yang berkembang di Indonesia belakangan ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Permata Islam. ia menjelaskan bahwa selain pengembangan jaringan diler dan layanan purnajual, DFSK semakin fokus ke penambahan varian produk.

“Di 2019 ini tentunya kita ingin memfokuskan diri kita kepada produk SUV, kami bisa informasikan di semester 1 dan semester 2 akan diperkenalkan dua varian baru di 2019 ini, satu tipe SUV terbaru, dan satu lagi pembaruan dari Glory 580,” ungkapnya, mengutip dari laman detikOto.

Mengenai mobil baru ini, memang belum ada informasi dari DFSK mengenai mobil apa yang akan dihadirkan. Akan tetapi sebelumnya sosok SUV premium DFSK ini sudah beredar di dunia maya. Ketika dimintai tanggapan, pria yang akrab disapa Arta itu tidak menampik. Ia bahkan memastikan bahwa DFSK akan tetap meluncurkan SUV baru di tahun 2019 ini.

Baca juga: DFSK Glory 560 Akan Meluncur di Indonesia?

“Sementara informasi dari itu dulu, artinya kita akan memperkenalkan SUV juga tentunya, mudah-mudahan yang kita perkenalkan SUV dengan fitur yang baik dan harganya value for money,” kata Arta.

Ia menilai mobil SUV masih dipercaya menjadi tren di masa depan. Mobil-mobil yang identik dengan tubuh bongsor itu diperkirakan akan meramaikan jalanan di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Sebenarnya DFSK tidak sendirian, sebab sebelumnya rival senegaranya, Wuling, sudah lebih dulu menghadirkan SUV baru di Tanah Air. Mobil baru itu tidak lain adalah Wuling Almaz. Tertarik untuk menanti kehadiran mobil DFSK terbaru ini?

Loading...