Home Auto News Detail Singkat All New BMW X4 2019

Detail Singkat All New BMW X4 2019

0 93

BMW X4, BMW Group Indonesia baru sja menghadirkan mobil barunya, All New BMW X4. Mobil baru BMW ini hadir untuk memperkuat jajaran Sport Activity Vehicle (SAV) BMW di Indonesia. Harga BMW X4 terbaru ini mencapai 1,459 miliar off the road.

Peluncuran mobil baru ini dilakukan di Museum MACAN (The Museum Of Modern and Contemporary Art in Nusantara), acara tersebut turut dihadiri oleh President Director of BMW Group Indonesia yaitu Ramesh Divyanathan, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia yaitu Jodie O’tania, Vice President of Sales BMW Indonesia yaitu Bayu Riyanto, serta Director of Museum Macan yaitu Aaron Seeto.

Pada acara tersebut Ramesh mengatakan bahwa All New BMW X4 meluncur sebagai pelopor di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe ukuran menengah. “Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama laris terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trendsetter,” jelasnya, dikutip dari laman Liputan6.

Ia menambahkan bahwa BMW merupakan pelopor yang menggabungkan karakter antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupe. Dengan mengusung desain eksterior yang lebih sporty, BMW X4 2019 menunjukkan karakternya sebagai BMW X yang lebih maskulin dan dinamis. Tampilan sporty, siluet dinamis dan performa tangguh membuat All New BMW X4 sebagai pilihan ideal bagi seluruh pecinta Sports Activity Coupe di Tanah Air.

Sekilas informasi, untuk pasar Indonesia BMW X4 terbaru rilis dalam satu pilihan mesin, yakni BMW X4 xDrive30i M Sport X. Varian ini memiliki kapasitas 2,0 liter dengan konfigurasi empat silinder. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mesin tersebut mencapai 252 tk dengan torsi puncak 350 Nm.

Baca juga: 10 Mobil BMW Baru Meluncur di Indonesia pada 2019

Tenaga ini diteruskan ke sistem penggerak all-wheel drive xDrive lewat sistem perpindahan gigi steptronic 8-percepatan. Dengan kombinasi drivetrain tersebut mobil BMW ini dapat melesat hingga kecepatan maksimum 240 km/jam.

Mobil ini disebut-sebut membawa sistem suspensi M Sport dengan Vertical Dynamic Control dan Variable Sport Steering sebagai varian standarnya. Untuk mode pengendara BMW memberikan 3 pilihan, yakni ECO Pro, Comfort dan Sport. Bagian dalam mobil ini juga menawarkan kesan sporty. BMW juga menyematkan beragam sistem infotainment modern dan terkini.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply